04 September 2009

Mungkin justru kebanyakan racun di sayuran itu?

AE genit: "Ih kalo gue nggak bisa deh boooo... makan sayuran biasa gitu! Gue harus makan sayuran yang or-ga-nik. Soalnya kan bo, sayuran biasa itu banyak kandungan pepsitida nya! Eh... salah ngomong ya gue? Maksudnya, kandungan peptisida! Peptisida kan bahaya banget deh buat tubuh!"

Kantin kantor di daerah jakarta selatan, didengar oleh karyawan lain yang ingin merebus sayur pakai Pepsi

12 comments:

Anonymous said...

Makannya sayur yg bebas pepsitida,minumnya pestisida.
*lol*

jangan2 dia OD pepsi tuh

Irsyad!! said...

Pengen minum pepsi deh

SafrinaTiara said...

udah salah, masih salah lagi.
pestisida mbak!

Anggi said...

wah..sepertinya si Mbak ini harus di PETISI biar gak boleh kebanyakan konsumsi sayuran pake PEPSI..
Makanya apapun makanannya, minumnya TEH BOTOL NYOSOR Mbak..bukan PESTISIDA..

Herly said...

LOL..
bikin gw jadi ikutan bingung neh... haduh gawat.!

ngupingers said...

@herly: lho kok bingun?trus apa hubungane kro gawat?
hubungane = hubungannya
@anggi: anggi..wkwkwkwkaku pengen nguyu
nguyu = tertawa
@safrinaTiara: pestisia..iyo..iyo
iyo = iya
@irsyad:pengen ngombe pepsi kro awakmu
ngombe = minum
karo = dengan

Anonymous said...

ergh..

Kerja keras adalah energi kita said...

Go to peace n love in the world
God is always with us. May the peace and prosperity of the world can be created. Indonesia We invite bloggers to participate reconciling the world. We finished all the hostility and war that had happened. Indonesian peace-loving
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

Anonymous said...

wah kayaknya yang bner tuh testisida nah loooo

Anonymous said...

Udah salah, pede banget ngebetulinnya Kasian... =P

Aan said...

Nggak ngerti aku!

Puerto said...

Halah! Orang kayak gini kok bisa jadi AE...

Pasti cuma jual badan doang tuh biar dapet klien...