04 September 2009

Pemain bola kok dianggap mencla-mencle...

Komentator #1: "Greg Nwakolo dari sayap kiri masih terus kuasai bola, giring bola ke tengah dan tendangan langsung... namun hanya menghasilkan tendangan gawang bagi Pelita."
Komentator #2: "Kita lihat memang sedikit kebingungan tampaknya Nwakolo untuk menentukan ke mana harus menendang bola... tentunya ke arah gawang."
Komentator #1: "..."

Didengar oleh penonton yang ingin melempar sendal ke TV.

39 comments:

piNkkkkkkk said...

ya iyalah kegawang.. masa dia nendang ke arah penonton -_-'

Mr.Lizard said...

sumpah! bodoh banget komentatornya!

Anonymous said...

GYAHAHAHAHAHHAA GARING ABIS ROFL

Vie™ said...

mungkin gawangnya ada di deket rumahnya.. haha..

REN said...

Wajar aja deh, namanya juga komentator bola, panik, tapi harus ngomong terus, jadinya yah begitu deh...

ryuji_shingo said...

ya ampun Captain Obvious...

Anonymous said...

Jangan gitu..
ini bukannya bisa jadi si Nwakolo nyari temennya buat dioper tp tnyt gada..
trz dia bingung deh, makanya akhirnya milih buat nendang langsung ke arah gawang

Anonymous said...

Akhirnya pny gue masuk juga

bwat fans Persija, ambil lucunya aja, no offense

benn said...

jah sape neh komentatornye?

ayamgelo said...

GA LUCU WOIIIIII.... PARAH GA LUCUNYA GA KIRA2

ayamgelo said...

pARAAAAAHHHHH.... KOCAK BGT NI LELUCON.... HAHAHHAAHHAHAHAHAHHA

beda org sama yg td komen pertama

Niken said...

rasanya pengen ngomong: APAANSI! hahahaha

rangga said...

rela dah ngisi ini itu cm buat komen :
wakakakakakaka...

Anonymous said...

APAAN SI INI HUMOR GA BANGET, GA ADA LUCU2NYA, KACANG KALAH GARINGNYA

No. 27 said...

JAYUS NYA GA KETOLONGAN

Anonymous said...

APAAN SI, GA LUCU

Anonymous said...

HAHAHA (ketawa kasian karena terlalu jayus)

Anonymous said...

ie ni bener, jayus banget

Anonymous said...

GAK LOECOE
!!!!!!!!!!



dasar berto

FirLiajaH said...

komentaro yang aneh...ckckckckck

Anonymous said...

GA LUCU BANGET NIHH, MATI AJA YANG NULIS

Anonymous said...

GA LUCU NIH, KOK BISA DI MASUKIN SI

Anonymous said...

GA LUCU WOIIIIII , MATI AJA JAYUSAN KYK GITU

Anonymous said...

1 KATA : JAYUS

Anonymous said...

UDAH APUS AJA NI POST, DARI PADA PADA NGEJEK GA LUCU (SEBENERNYA EMANG GA LUCU BANGET SI)

Anonymous said...

ie ni bener, ga lucu

Anonymous said...

huu jayusss

Anonymous said...

buat anonymous2 diatas: biasa aja dong. lebay deh kyk alay

Anonymous said...

haha..agak berlebihan komennya.. tp emg agak jayus sih..

Anonymous said...

emang gak lucu sih, tapi pada biasa aja kenapa, kayak udah beres aja bikin lelucon yg lucu.

Anonymous said...

3 anonymous di atas, lu kali yg kaya alay, lebay ama alay itu beda bego, jangan sok pinter makannya.
jangan sok ngata2in orang deh kalo ga ngerti artinya

Anonymous said...

GA LUCU TOT

Anonymous said...

WUAKAKAKAKKAKAKAAK!!!!

KOCAK ABIESS.. :D

buat Anonymous2 yg bilang ni joke garing, gw yakin itu cuma satu orang doang dan the jak pastinya :p

WKWKWKWKWKWK

Anonymous said...

atas gw yang komen si penulis ceritanya ya, org ga lucu gitu

Kerja keras adalah energi kita said...

Go to peace n love in the world
God is always with us. May the peace and prosperity of the world can be created. Indonesia We invite bloggers to participate reconciling the world. We finished all the hostility and war that had happened. Indonesian peace-loving
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

Ramot said...

hahahahah komentator pertamanya stres denger temennya garing bgt =))

pepperSALT said...

lucu kok. gw ktawa. tpi gak ngakak.
komentatornya rada tolol juga. jelas aja ke gawang. kmana lagi coba? ke temen nya sih bisaaa.. tpi yah.. i can still find the funny part although its a lil bit jayus..
jangan gituh.. kasian penulisnya dong..

Anonymous said...

emang komentator sepak bola kita ga bermutu...kbanyakan omong n teori...emang dikira gampang gt bikin gol...!

Anonymous said...

Mungkin yang bilang ga lucu pas denger kata persija...?