04 September 2009

Selama ini dia lah satu-satunya yang mengerti saya *hiks*

Sopir Kopaja berhenti, menengok ke belakang lantas bertanya: "Kenek saya mana ya ?"

Di depan BI, didengar oleh penumpang yang ingin menepuk-nepuk pundak si supir untuk menghiburnya.

37 comments:

de_unlimited said...

ini gw aga ga nangkep maksudnya

Frachi said...

mksdnya?

astri nindita hastjarjo said...

mungkin gini maksudnya: keneknya ketinggalan trus dia ga nyadar. jadi dia agak sedih soalnya duit ongkosnya ada di si kenek. bener ga sih?

Kunderemp said...

Dua kali nih kejadian kayak gitu. Yang pertama sih, penumpang lain ngingetin waktu keneknya ditinggal.

Yang kedua, penumpangnya ngira itu bukan kenek. Si sopir melaju begitu aja. Para penumpang baru nyadar setelah tahu-tahu ada kopaja berusaha nyalib dan kenek bisku ada di kopaja yang berusaha nyalip itu. :D

Ciel M said...

NYAHAHA.. Koclak! kasian bener kehilangan so'ulmet. mungkin si supirnya tuh pake nada miris nyariin keneknya. wakakaka sumpah ngakak ngebayangin muka si sopir

mell26 said...

bwahahahahhahahah ngakak ampe nangis

REN said...

Misi, numpang ketawa sambil bayangin muka melas si supir yang nanya ke penumpang...

Hendy said...

sebenarnya ini dialognya biasa aja, tapi judul & epilognya yg bikin lucu :D

Gentoso said...

Wakaka ... ending-nya harusnya:

Kata penumpang: "Sono ... di warnet, lagi konek Nguping Jakarta ..."

Anggi said...

Judulnyah mantabh..

bwahahaha..bisa jadi plesetan Film dulu tuh Pacar Ketinggalan Kereta..diganti jadi Kenek Ketinggalan Kopaja..

Wakakakakakaka..

lifejoy said...

kenek (di rumah): "lah, kok gue ga kerja ya?"

anggriawan said...

hahaha... meskipun dialognya gak lucu, tapi pas bayangin kondisinya bikin ketawa.. =))

Dewanza said...

hahhahahahahahahaha,adooohhh...panik sedih pasti si sopir

anya said...

biasa aja sih tapi judulnya top bikin ngakak hahahha

Arina Nurul Azizah said...

ini paling pendek tp paling bikin ngakak dah HAHAHA

mancing said...

kenekmu ketuker kali om ama kopaja hahaha

benn said...

again tim nguping jakarta sukses bikin judul yg mematikan utk crita singkat yg kocak hahaha

kalengkrupuk said...

This is hilarious... hahahaha...

Aji Pribadi said...

sering kejadian kok... keneknya ketinggalan.... cuman emang judulnya aja yang bikin lucu....

cemputh said...

emang suka ketinggalan? pasti mantan kenek ataw sopir lo? hahay..
eh eh, terharu siah iiih...

chipz said...

asli lucu abis..padahal simpel banget..
hahaha..kasian si supiiirr...

tunggulah cinta dari kenekmu pak..

Anonymous said...

Aslii.. kocak banget! Ngakak mulu gue ngebayanginnya!

Licht89 said...

kocak ajee

Muhammad Haekal said...

judulnya bikin ngakak! wkwkakaka

jojothekiller said...

hahahahhaha......anjrit, gw gak bisa ngebayangin ekspresi si supirnya kayak gimana pas nyari2 soulmatenya....

ryan said...

Jiahahahaha
Ngakak abis gw.

Sbenernya kalo ngalamin sendiri nggak bakalan ketawa kale, biasa aja. Yang bikin kocak abis tuch judul ama komentar di bawahnya. LOL

FirLiajaH said...

si supiur merasa kehilangan kenek yang selalu menemaninya...hehehehhe

Anonymous said...

ahahahaha...
ngakak abis ngebayangin muka supirnya...

Kerja keras adalah energi kita said...

Go to peace n love in the world
God is always with us. May the peace and prosperity of the world can be created. Indonesia We invite bloggers to participate reconciling the world. We finished all the hostility and war that had happened. Indonesian peace-loving
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

dennyekop said...

gunakan imajinasimu agar bisa ngakak untuk postingan ini

AHAHAHAHAHA sumpah gue ngakak keras jam 23:41 di kosan gue

Anonymous said...

gilee... akhirnya ada juga yang bener2 bikin gua ngakak!! HAHAHAHHAAHA...!!!
geli banget klo ngebayangin tampang bingungnya si sopir...

mimi said...

ngakak ngebayangin tampang keneknya juga kali, ktinggalan kopaja. kok bisa?? haha

Anonymous said...

NGAKAKAKAKAKAK.......!!!!!!

Cerita paling singkat, tapi paling bikinn ngakak!

Anonymous said...

hr ini bukan cuma senyum tp aku bs ketawa.....
thanks

insanul said...
This comment has been removed by the author.
insanul said...

wuahaha
ngebayanginnya bikin gw ketawa sampe rahang gw pegel..

Anonymous said...

Asli bikin ane ngakak tanpa suara di dalem bis nich gan...
Tiap kali ngebayangin ekspresi sopirnya jadi makin ngakak