04 September 2009

Ya udah deh, yang adem ayem aja...

Tukang Koran: "Koran, koran, koran, koran. Korannya, pak??"
Calon Pembeli: "Ada koran yang anget, gak?"
Tukang Koran: "Wah, pak, kalo koran anget mah koran yang bekas bungkus martabak"

Di Patas 921 Blok M - Kp. Melayu, didengar penumpang yang ingin meloncat keluar jendela bus.

16 comments:

Anindya said...

cerdas nih tukang korannya...

Anonymous said...

dijawab aja lagi. gobs! haha

Anonymous said...

tukang korannya pinter banget. wkwkwkkwkw..

Qohar said...

Ah, ga asli nih,,ini lawakannya warkop DKI (Dono, Kasino, Indro)
payah ah!! ga lucu jdnye, jangan ngepost yg ga asli kayak gini dong, gw penggemar setia warkop..

Anonymous said...

betul ni.. inikan lawakannya indro pas di prambors, judulnya "mana tahan".. siapa si ni yg upload?!?!?!?!?!.. cupu ah..!!

benn said...

nah betulkan jokesnya warkop...makanya kaya pernah gw denger dimana gitu....

Anonymous said...

iya nih, lawakan dari kaset warkop...

san said...

korannya sebelum dibaca masukin ke microwave dulu biar anget2 gitu.... wekekeke.. suwer, aneh. walau ga asli karena gue ga pernah tau nyang eni nih... tapi masih lucu...

Anonymous said...

bener nih ga asli, dari lawakan warkop dki nih..
payah ah ngejiplak aja bisanya..

Anonymous said...

waaka MANTAB nih jawaban nya haha =))
*ngakak guling2*

FirLiajaH said...

hayooo ini jiplakan ato gimana?

Anggi said...

diambil gampangnya aja..
berarti Tukang Korannya penggemar Wakop Prambors (atau paling gak pernah nonton filmnya) dan Dia praktekin saat jualan..
gitu aja kok repot (Gus Dur mode ON)

Anonymous said...

setuju banget sama komennya anggi. lagian cuma ngisi beginian aja pake emosi. cupu

Kerja keras adalah energi kita said...

Go to peace n love in the world
God is always with us. May the peace and prosperity of the world can be created. Indonesia We invite bloggers to participate reconciling the world. We finished all the hostility and war that had happened. Indonesian peace-loving
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

Anonymous said...

Kalo menurut saya joke itu gak jiplakan atau plagiat, Alm. Gus Dur aja sering kali buat joke yg sebenarnya menyadur dari joke dari manca negara.
Benar itu lawakan Warkop Prambors (blm DKI) tahun 80an judulnya mana tahan. Apakah itu original lawakan Warkop....gak ada yg tahu kan...

Anonymous said...

gini ya....namanya juga "nguping jakarta" dia bikin nih blog berdasarakan dia mendengar,BUKAN DIA NGARANG....

pada sok tau aja sih jiplakan2, dia juga denger dari tuh tukag koran,, gitu aja emosi...CULUN LO!!

(buat yang kontra di atas2)


tetep lucu kok