29 October 2009

Aku kan pengen kaya Arnold!

Obrolan suami istri sambil melihat hasil lab sang suami,
Suami: "Ini negatif-negatif semua, maksudnya apa ya?"
Istri: "Tandanya, kamu gak hamil..." (sambil cengar cengir becanda)
Suami: "Kok bisa? Kamu bisa tau dari mana kalau aku gak hamil?"
Istri: "..."

RS. MH Thamrin, didengar oleh seorang istri yang jadi ragu gender suaminya.

11 comments:

annoe said...
This comment has been removed by the author.
annoe said...

Mesti sambil ngelus2 perut tuh..

Anggi said...

wahahahaha..duh..jadi ingat Teman satu kubikal Gwa yg lagi cuti melahirkan..
passwordnya Gwa ganti jadi :
beranakdalamcuti..

Yvan said...

gyahahahaha...suaminya keceplosan apa emang polos sih...

LifEnjoyer said...

kalo beneran bisa hamil, sejarah dalam dunia kedokteran tuh... wakakakakakak...

Anonymous said...

hahahaha yg post istrinya lagi wakakakaka, istri yang baik nih..

adrai said...

pinter bgt si tuh suami..haha

joleno said...

RS. MH Thamrin, didengar oleh seorang istri yang jadi ragu gender suaminya.

bukan gender, tapi jenis kelamin, beda loh :)bity

Anonymous said...

kasuhan gua sama istrinya

okisekali said...

masuk sorga pasti istrinya..

Nurhikmah Nani said...

wakakakaka...*ketawa sambil guling2*