29 October 2009

Anak ini sangat tinggi cita-citanya.

Ayah: “Dia sekarang menjelang tidur pasti main mobil-mobilan sambil ngayal. Baskom kecil jadi setirnya, sendok jadi koplingnya terus sambil ngisap permen lolipop, katanya pengganti rokok...”
Tamu: “Wah... kecil- kecil bakatnya sudah keliatan. Emang kalo gede kamu mau jadi apa?”
Anak: “Mau jadi sopir angkot, om!”

RS. Mitra Bekasi, didengar oleh penjenguk pasien sebelah yang langsung lari ke toilet menumpahkan tawa.

16 comments:

cutemoy said...

pertamaxxx, huahahaha, mantap nih bocah!

piNkkkkkkk said...

mwahahahahha cita2 yang sangat bagus!! bokapny pasti lgsg cengok kali nih hha

Anggi said...

ngakak njengkang !

nando.gino said...

hebat,,ini baru terobosan dalam bercita-cita sejak dini. wkwkwkkwkw...(ngakak banget,,pdhal lg diwarnet nih baca, jadi malu)

LigX said...

hahahahahahaha
jago banget niy bocah

Anonymous said...

supir angkot...wkwkwkwk

bagus....bagus....mantap sekali cita-cita mu nak....

Gentoso said...

Mending jadi keneknya!
Kenek uangnya banyak ...
Wakaka ...

Anonymous said...

dari kecil dah suka ngetem sembarangan....

seseorang said...

bwahahahhahahaahhaha..... kocaaaak2x

kepolosan anak kecil yg pasti bikin ayahnya (yang tadinya bangga) jadi merah padam... :D

Nobi said...

hahahahaha kocak banget nih...

Netherlika said...

Pengan kaya bapakke yo..??

Laloba said...

ini bapaknya yang mengajari bermimpi..ato anaknya yang sudah belajar realistis...ckckck...

Lemi4 aka. fERDI:) said...

Hey! Menjadi Pelayan Publik itu cita-cita mulia, tauk!

ckdoubleyou said...

LOL rumah sakit gua tuh :p

kurosaki said...

gw jadi inget cerite temen gw yang waktu kecil seneng banget naik bus sampe cita2 dia waktu kecil pingin jadi supir bus wakakak.... tapi itu pekerjaan yg mulia mengantarkan seseorang dengan selamat sampai ke tempat tujuan
Salut dan hormat untuk supir angkutan umum seluruh dunia

Anonymous said...

salut deh..apa adanya bgt dg jawaban seadanya..bner2 polos..hahaha