29 October 2009

Dan kita kembali ke jaman prasejarah...

Cewek #1: "Eh ini apaan ya?"
Cewek #2: "Belut kali"
Cewek #1: "Ooo... bukan kaki gurame ya?"
Cowok: "Kaki gurita maksud lo?"

Gerai Sushi Mall Kelapa Gading, didengar oleh cewek #2 yang pengen buru-buru ke pasar ikan untuk membuktikan gurame punya kaki.

18 comments:

Saya !!! Saya !!! said...

:D

annoe said...

Gurami kakinya berapa ya??

Anggi said...

guramenya itu ditangkap selagi lari pas dikejar gurita..

RM BaguZ said...

GOKIL tu....

xocolatl said...

wakakak jadi inget temen gw
A: waaah macet ya
B: kan emang ada festival
A: harusnya tadi bawa UPS
B: GPS kali yaaaa

aphrodita said...

berasa homofon kali gurame ama gurita

Faye said...

gurame punya kaki, ternyata pelajaran biologi selama ini adalah hoax... =DDDDDD

CreamDudutz said...

hahahahaha...,banyakan kaki gurame apa gurita? :D

Alvi only said...

emang kaki gurita ada berapa?hm..

CreamDudutz said...

kaki gurita ada 2 kalo ga salah,kaki gurame ada 8. jadi banyakan kaki gurame

laughology said...

kalo temen gua bilang gini
"eh hape gua baru loh, cuma 800 ribu ada kamera sama GPSnya"

gua: " hah, GPS? GPRS kali?"

temen :" engga kok , bener GPS, jadi bisa internetan sekarang trus bisa kirim MMS "

gua : salah lo, emang lo tau MMS apa?

temen : multi market service kan. ah elo

gua : argghhh



ketawalogi.blogspot.com

CHoCoDeLS said...

Hehehehe pagi ini gw dapet telpon dari yang merasa sebagai Cewek #1, yang misuh2 karena ngerasa aibnya t'bongkar :))

baraadam Ardyansyah said...

good blog.
my blog http://baraadam.blogspot.com/

L said...

hahahaaa
kaki gurame..
sirip gurita..
bingung gue..

rudis said...

slm kenal, rudis blog ayaran

Anonymous said...

eh cara masukin ceritanya di ngupingjakarta bisa apa ngga ya? terus gimana deh? kasih tau cepat

Valeriesoh said...

oh noooo.. I don't understand anything!!!:(((

BM Laura Killed said...

mungkin si cewek ahli rekayasa genetika (rekayasa bahasa lbh tepatnya)