29 October 2009

Decision, destination, ah podo wae, yang penting tenar.

Artis yang sedang diwawancara oleh infotainment mengenai rencana menikah tahun ini: "Iya... orang tua kami menyerahkan destination-nya kepada kami...”

Didengar oleh penonton yang hanya bisa memaklumi dengan miris.

23 comments:

udel said...

Artis Indonesia gitu looh ... !!

Amalia Mas'ad said...

Apakah ini Nia Ramadhani?

annoe said...

Huee.. Ga tau ato kepeleset doank?

techsky said...

biasalahhh, menang muka daripada otak :P

piNkkkkkkk said...

wuihhh siapaa nih? artis yang mana? hha

Googoogoo said...

siapa nih,ane jadi penasaran,hehehe

Anggi said...

Gwa yakin kali ini bukan Ian Keselek kan ?..

dspratomo said...

Mungkin fokus mikirnya bukan pernikahannya, tapi bulan madunya wkwkwk

nCy . vLa said...

destination hubungannya kali?
mau nikah ato cuma pacaran doank, ga ikut campur kali ortunya hehehuehue

nando.gino said...

iya bener tuh kata dspratomo,,mungkin lebih mikirin jalan2 bulan madunya kali,,wkwkkw,,atau yg si artis maksud destination itu tempat perhelatan untuk nikahnya ? saking mau keliatan intelektualnya kali..wkwkwkkw

De Sundanese Joke said...

Destination=ujung-ujungnya cerai kali!

LigX said...

siapa ya?? yang jelas bukan gue,, hahahaha

Hello Meeow said...

siapa sih siapa sih?

wulan said...

halah!!!!!!

Anonymous said...

final destination dan final decision, halah

Anonymous said...

emang destination kali maksudnya.
destination bulan madu gitu.

Anonymous said...

Gw ngeri pernikahannya ntar jadi destruction... :p

Bonnie said...

ketauan klo emang menang tampang doang

Zephania said...

Seriously, celebrities shouldn't act up if they don't fully know what they're doing. The public is always watching.

Anonymous said...

gw rasa lg akting tuh dia....hahahahha!!!

Anonymous said...

kan sekarang emang lagi model Destination Wedding....maksudnya itu kali...

indonesia Java International Destination said...

gak jelas dan gak punya pendirian tuh artis, kalau emang yakin dengan pilihannya ya jalanin aja...

Anonymous said...

buset dah yah dironjolin mukanya doang sih
sungguh miris