29 October 2009

Ini pelajaran rahasia!

Ibu guru: "Eh kamu, tolong ambilin spidol papan tulis dong di ruang tata usaha. Warna item aja tapi kalo ada yang warna putih ambilin sekalian ya"

SMA di Jakarta, didengar oleh satu kelas yang langsung patungan untuk membeli lampu UV.

16 comments:

Velicia said...

o_O

piNkkkkkkk said...

astagaaa ibuu.. spidol warna putih emangny papan tulisnya warna apa? ato masi kebiasaan pake kapur putih kali ya XD

Anggi said...

Adanya Item Muda Bu..
atau Putih Tua ?..

nando.gino said...

ihhh ibu,,itu minta yg spidol putih bukan untuk sekolah ini kali. Disekolah ini belum ada fasilitasnya bu,,

ximi08 said...

Judulnya mantap..! :D
Mungkin itu salah satu kelas calon-calon anggota FBI

Anonymous said...

wkakakakak..
masih inget jaman dulu
masih pake kapur warna..

LigX said...

hahaha
biar nulisnya ga keliatan hurufnya ya bu guru???

uchielutju said...

teknologi nya yang kelewat canggih..
atau..
orangnya yang emang udah stress??

Angga said...

guru yang aneh ....

komikukomikita said...

Yah bagus....
sekalian ambilin kapur item juga kalo ada..

Lukas Arditya said...

eh, ada beneran lho spidol warna putih...

Shinlee said...

LOLROFLMAO!!

Anonymous said...

eaa gue telat nih komennya

tapi kyknya kok gue familier ya sama ini kejadian -__-"

Bonnie said...

oh, ini kayak d les2an gw jg dh..

mika said...

mungkin bukan whiteboard... tapi kaca... kalo kaca kan item putih sama aja yang pnting spidol

Anonymous said...

jangan-jangan gurunya agen rahasia kali