29 October 2009

Itu pernyataan retoris kan, Bu?

Ibu guru: "Selamat pagi anak-anak!"
Murid-murid: "Selamat pagi, Bu!"
Ibu guru: "Ayo tunjuk tangan siapa yang nggak masuk hari ini."

SMA di Jakarta, didengar oleh sekelas yang ingin mencari tangan siapa yang tidak bertuan.

14 comments:

visioner said...

masih ngantuk kali nih guru alias setengah ngigau, xixixi

piNkkkkkkk said...

wahahaha sopo sing bisa tunjuk tangan pas lg ga dklas? ckck ada2 aja..

DoRIon55 said...

lucu banget...

dusty said...

gw udah sering denger..

LigX said...

yakin guru ini bergelar guru??

Angga said...

haduuuh koq jaman sekarang guru banyak yg aneh ......... gimana nasib muridnya yah ...

Shinlee said...

kadang orang emang suka refleksnya begitu, hitam-putih. suka gak ngeh. atau mungkin pikirannya penuh, jangan langsung menghakimi ah.

Shinlee said...

Hyaahahaaa hitam-putih buat yang soal spidol. Kekirim juga toh..

Ekiw said...

klasik tapi kena banget wakakakka

BM Laura Killed said...

Ibu guru: "Ayo tunjuk tangan siapa yang nggak masuk hari ini."

anak2 yg ga masuk tiba2 reflex nunjuk tangan (harusnya angkat tangan)

KuRiZu said...

wkwk ,
guru di sekolah gw demen tuh nanya gini . xD

Rasya Mayona said...

wakaka

Anonymous said...

sering ngeliat hantu kali

J-Dima said...

guru gue juga pernah bilang begitu. hahaha