29 October 2009

Lulusan LSM mana, Pak?

Polisi: "Bapak melanggar lampu merah!"
Pengemudi: "Iya, Pak..."
Polisi: "SIM dan STNK-nya!"
Sesaat kemudian,
Polisi: saya ini humanis, hukum tapi manis. Bapak salah dan Bapak menyadari jadi saya hukum... tapi manis."
Pengemudi: "..." (sambil mengeluarkan dompet)

Karawaci, didengar oleh pengemudi yang setengah mati menahan ketawa walau miris.

24 comments:

om4gus said...

Saya juga pak...
( masukkin dompet lagi)

Afi said...

POLISINYA MAHO?
OMG

annoe said...

Whoaa

Wina said...

mmg humanis sekali..

loucypher said...

sangat humanis

The Ant said...

wah,kayanya saya juga pernah "kenalan" sama polisi di lampu merah ini.

polisinya si bukan tipe humanis, tapi cinta per"damai"an...

wkwkwk..

Anggi said...

tumben ada plokis bisa nyusun kalimat kaya gitu..
wakakakakaka..

LigX said...

hahahaha
semanis gw ga sehh??

Freya said...

baru tau deh kalo kata 'humanis' punya singkatan. Wah, ini membuka lus pengetahuan gw nih hihihi.

Gentoso said...

Ini polisi bener humoris.
Yang cuma ada dalam cerita ini.

seseorang said...

polisinya sempet2nya mikirin punchline begituan...???

ketauan kagak ada kerja'an en hobinya nyari tilepan... -_-

Angga said...

pak mending jadi orang periklanan aja pak .. jago banget bikin tag line ...

Laloba said...

Pengemudi: "..." (sambil mengeluarkan dompet)sesaat kemudian..
"yahh..duitnya abiss..masih bisa manis ga pak?"
Polisi:"hmm...klo gini ceritanya, humanisnya jadi..saya hukum kamu ampe nangis..BWAHAAHAHAHA.."
pak polisi buka topeng dan ternyata dia adalah buri2 zaemon...

Anonymous said...

HAHAAHHHAHAHAHA ATAS GUA......... wwkwwkwk

Anonymous said...

@Laloba: huahahahahaa..

BM Laura Killed said...

so sweet!!!!!

@laloba : ikutan ketawa aja deh biar seneng

katatakteratur said...

@laloba
Buahahaha...

Sony said...

hahahaah klo ditilang polisi bgini bolelah kasih
yg malesin mah yg nyolot ujung2nya duit --'

Anggi said...

lupa..tambahan..ini sebabnya kenapa banyak temen Gwa nyebut mereka Cowok Matre.. :D

*hyde marge* said...

@labola and @om4gus

LMAO!!

Anonymous said...

Tipikal Polisi Indonesia banget, hahahahaha
Maju terus Kepolisian (sebelum ntar dimundurin ma rakyet) :-p

Anonymous said...

ihhhhhh...kok polisi centil..ihhh

Rangga said...

Pengalaman pribadi dgn polisi :

Setelah debat panjang krn si mahasiswa gk ngerasa salah,

Polisi : "Kamu ini kuliah dimana sih??!"
Mahasiswa ngeyel : "Di Institut X (di bandung)"
Polisi : (nada kesal) Hah! sy juga dulu kuliah di Universitas Y (di Jakarta)
Mahasiswa ngeyel : "hah? Trus knp pak?"
Polisi : "Yaa.. gpp." (kikuk)
Mahasiswa ngeyel : "..."

Didengar si teman mahasiswa yg mengurungkan niatnya masuk universitas Y.

Ulie Azhar said...

Kalo pengalaman pribadi gw, dulu pernah kerja pake shift di Karawaci, krn gw hobinya ngalong jadi sering minta shift evening (pulang jam 12 mlm). Suatu hari Tangerang lagi rajin razia, polisinya ngeberentiin mobil kita (kita dianterin pake fasilitas kantor secara udah mitnait). Begitu liat di dlm mobil ada 6 cowok dan 2 cewek, langsung deh pada disuruh turun, mo diinterogasi di pinggir jalan. Anak2 cowok bilang "yg cewek jangan turun!", yawdah kita nurut. Eh ada polisi yg ngeyel, trus nongolin kepala di jendela yg sengaja dibuka lebar2, dan terjadilah percakapan ini:

Polisi (P): bisa turun sebentar, mbak?
Gw (G): nggak pak, udah ngantuk!
P: bisa pinjem KTPnya?
G: buat apa sih pak?
P: untuk didata aja. lagian malem2 kok msh di luar sih mbak?
G: pak, plis deh, nggak liat ya kalo kita masih pake pakaian kerja?? emang kita klo shift malem pulangnya jam segini paaakkk.. cek aja deh ke kantor, deket noh! (asli bete)
P: loh, emangnya cewek boleh masuk malem? (cengar-cengir)
G: lah, emangnya siapa yg bilang nggak boleh?? (makin bete)
P: bisa turun sebentar aja nggak, mbak?
G: paaakk, saya ngantuuukk, besok masih kerjaaaa, kalo cuma mau nanya-nanya, bapak tulis aja deh, biar besok saya baca trus saya bales! (asli jutek)
P: (cuma ngeliatin gw, trus ngeluyur pergi)

dan akibatnya, besok gw jadi bahan gosipan di kantor wkwkwkwk..