29 October 2009

Rayuan yang sangat (tidak) maut.

Cowok: "Sayang..."
Cewek: "Iya?"
Cowok: "Kalo aku jadi asbak, kamu jadi apanyaa?"
Cewek: "Heh? Cita-cita kok jadi asbak? Gak ada cita-cita lain apa?"

Bekasi, didengar oleh seorang teman yang batal mencatat tips dan trik merayu.

17 comments:

Velicia said...

ini cewek atau cowoknya yang gak romantis?

piNkkkkkkk said...

ahahaha kasian cowonya :P mau romantis tapi digituin :P

Anggi said...

masih untung gak dilempar asbak..

nando.gino said...

sabar sabar gue kalo jadi tuh cowok..hebat juga tapi tuh cewek ya,,langsung matahin semangat tuh cowok yg lagi ngerayu..

LigX said...

hahaha
logis bgt

Anonymous said...

cewenya bikin illfeel

Phoenix Fairy said...

tu cowo aneh2...mo ngerayu kok pake asbak...heleh helehhhh...

sekalian aja jadi kaki meja...

uchielutju said...

kepikiran ya jadi asbak??
heran..

Angga said...

hahaha.. pasti nih cowok ujung-ujungnya tadinya mu mesum
:D

L said...

masa cwek jadi abu nya???

Shinlee said...

ceweknya keren. pinter!!

awe dodol said...

walah-weleh.. dijamin tuh cowo kapok ngegombal lagi

The Piscez said...

It's Nice...

Karina Saputri said...

gak jodoh kayaknya x)

BM Laura Killed said...

kejadian berikutnya mereka putus

Anonymous said...

ckckckckkc...

Anonymous said...

gw tau tujuannya co itu. kalo ce blg "aku jd rokoknya" pasti co itu akan bilang: "berarti boleh aku isep dong.." tp keburu ketahuan maksudnya. huakakakaka... kacian