29 October 2009

Sungguh sangat intelektual.

Pembukaan debat dalam bahasa Inggris :
Mahasiswa: "Okay, country-country in the world..."

Universitas di Depok, didengar oleh seluruh panelis dan penonton yang serentak terbahak.

30 comments:

Velicia said...

omg :))

Anggi said...

dasar mahasiswa dandan..
pasti kebanyakan ngaca tuh..
Mirror mirror on the wall jadi kepleset..
djiahahahaha..

cyanthrisvain said...

untung doi ga ngomong "father-father and mother-mother" dulu...

LigX said...

jiahahahahahahahhahaha

yakin mahasiswa loe??
dasar indo..

Pramesti WIdya Kirana said...

siapa orangnya?? penasaraaaaan haha

Anonymous said...

ahoy banget nih mahasiswa

Anonymous said...

Aduh ini bukan mahasiswa UI kan?

Anonymous said...

ni beneran mahasiswa UI coy,, kjadian awal semester pertama pas ada acara debat di jurusan dan itu satu angkatan sama ane,, hahaha,, jd inget masa lalu..

anindita said...

yah, the name is also effort, namanya juga usaha...

giru said...

hahaha keren ya gitu ikutan debat bahasa inggris

Andhika said...

keren lah dia..dia lebih berani.. padahal ada temen kelompoknya yg sebenarnya bisa bhs.inggris dan lulusan sma negeri favorit jakarta lg, tapi gk berani maju..akhirnya dengan gagah berani, dia lah yg maju..Eh "contry2 in the world" jadinya. Huehehe.. Tapi tetep berani dia..

adhara said...

sape sih la??
lomba debat ya??
hahhhaa

Laloba said...

friend-friend...anak itu parah sekali ya..ckckck

Anonymous said...

HAHAHA...

tapi guru bahasa inggris gw pernah cerita... saat dia di england sama temennya disuruh pidato, temennya bilang :

good evening ladies-ladies and gentlemen-gentlemen.

Fahrul said...

ini kayaknya kejadian temen gw nih,,, yang ngirim pasti si ontaaaaaaa

Inez Tjokrodiredjo said...

AHHH pasti anak EDS-UI nih yang ngirim. jahattt XD

arioardianto said...

hohoh, maaf bos a***!, just for fun, just for laugh. .

ichaelmago said...

wahahahaa mahasiswa UI? are you-you all-all serious?
hihihii.

Wienz said...

Singlish abiz..
Untung dia ga bilang..
I walk walk in deep deep inside this campus and see see many many things.
LooooooL

otakumesum said...

pak karno bakal salto denger englishnya

Anonymous said...

hahaha... lucuuuuu~
tp gpp.. debat inggris yg penting bukan inggrisnya, tapi isinya... :)
klo lg lomba, ketepatan english ada di nomor2 bawah.. ^^

BM Laura Killed said...

ketahuan angkatan berapa

Anonymous said...

Right-right stupid don't play.. Profit he/she not children fruit of me.. I don't follow mix ah.. (baca: benar-benar bodoh bukan main.. Untung dia bukan anak buah saya.. Saya nggak ikut campur ah..)

Hahahahahaha..

Muhammad Yusuf Al Faruq said...

hahaahha, ada satu pergaulan ama cinta laura rupanya :D

Anonymous said...

gobloooog!!! hahahaha....

vanbro said...

Wkewkewke... wah di kirim juga ni kejadian...wkewkewke... gw ketawa ngakak ni liat kejadian ini....hohohoho.....

sally said...

sumpah ngakak beneran nih...kocakkk abieees..wkakkakaa

Anonymous said...

country2 in the world?? Buwahaahahaha....!!!!!!!!

Anonymous said...

wadaa gw salut ama tuh orang soalnya bikin gw bungee jumping baca tuh lawak .

Anonymous said...

UI ada cacatnya juga