29 October 2009

Tergantung pemesanan dan bentuk ulirnya.

Cowok #1: "Men, gue kepikiran pengen sunat deh..."
Cowok #2: "Heh? Emang lo belom sunat?"
Cowok #1: "Belon. Gue denger ada sunat yang bisa bikin variasi yah?" (dengan serius)
Cowok #2: "Heh? Dimana?" (sama seriusnya)

Kantin karyawan sebuah Mal di Jakarta, didengar oleh pengunjung lain yang langsung membayangkan berbagai jenis ukiran kayu.

12 comments:

sawung said...

akh gak lucu.
ini emang beneran ada, dokternya nanya mau dibikin seperti apa,a da pilihannya

Anggi said...

sunat custom..
Mau dipotong sebagian atau semua ?..
heuhuuhueheuh..

DoRIon55 said...

hahahaha...

Anonymous said...

hahaha.. antara geli dan ngilu nih bacanya..

Gentoso said...

Klo ga salah,
juga ada layanan tatto.

Wakaka ...

Anonymous said...

Emang beneran ada kok, yang divariasi itu bentuk potongan bekas kulit penutupnya, pada gak tau yah ??? Makanya mas kalo sunat jang cuman di dukun sunat, Ha Ha Ha Ha Ha

Sidik Rizal said...

dari pada yang tradisional mending di laser aja... punyaku sih di dot matrik

saptocondro said...

Sebetulnya bisa dibentuk kaya mawar.

Syafrudin said...

Memang kalau sunat di dokter tertentu biasa ditawari untuk dibentuk sesuai pesanan.

Sunat dengan bentuk pesanan ini juga diminati oleh kalangan yang agamanya tidak mewajibkan sunat. Seperti rekan saya punya dua anak laki - laki keduanya disunat dengan bentuk pesanan yang berbeda.

Anonymous said...

mau yg polos apa pake jengger? XD

Start Sharing Not Selling said...

emang tuh beneran ada, tapi.... dimana yah????

Travel Jakarta Bandung | Travel Jakarta bandung Travel | Blogku adalah ladang uangku

Anonymous said...

PT. Bhineka Usada Raya

PT. Bhineka Usada Raya