29 October 2009

Yang penting, tolak dulu!

Pengunjung: "Mbak beli pitanya 5 meter"
Pegawai: (mengambil pita yang dimaksud)
Pengunjung: "Bisa tolong sekalian potongin setengah meter setengah meter ngga, Mbak?"
Pengawai: "Nggak bisa, adanya ukuran semeter" (dengan ketus)
Pengunjung: "Oh, kalo satu meter satu meter terus dipotong dua bisa?"
Pegawai: "Bisa."

Sebuah toko buku besar di Jakarta, didengar oleh pengunjung yang memertanyakan kualifikasi penerimaan karyawan di situ.

28 comments:

annoe said...

Mbak2na dudulz

techsky said...

parahhhh, hehe

Googoogoo said...

hahahaha dodol

Anggi said...

semprul..wakakakaka..

nCy . vLa said...

buset deh..

luminestar said...

:hammer:

CreamDudutz said...

mbaknya kok bisa jd pegawai sih?hmmm..

Hello Meeow said...

HUwahahah!! Goblok!!

f**k 'em all! said...

kl gw blg sih mbaknya standarlah begonya, yg pinter yg beli tuh, bisa menjelaskan tujuannya dgn cara yg dimengerti si mbak

aditya mirzapahlevi said...

pembeli yang cerdas..kerenn

Johan Huang said...

Kayak orang singaporean tuh! Singaporean banget mbaknya!

Anonymous said...

hahahahaha... lucu nih, setuju banget kalo ini pembelinya yang cerdas...

d e p e z a h r i a l said...

kalo yang dimaksud toko buku G, gw maklum. gw pernah nih minta dicariin buku:
"mbak kalo nyari buku berdasar nama pengarang bisa?"
dia bilang nggak bisa... harus judul dulu. Tapi di layar komputernya ada tab search by author... DOH.
Trus gw bilang lagi, lha itu ada tab search by author.
dia yang bengong gitu ngeliatin gw... hmmmmm.... Cantik2 bloon....

racay said...

hahahah.... sumpah kocak..

abie said...

T.O.L.O.L.

Rika lestari said...

mbaknya minta di gaplok

Aileen said...

hahaha,cacad dah mba2nyaa

BM Laura Killed said...

pegawai jaman skrg ck ck ck..... kerjaannya ngerumpi make hape melulu

Anonymous said...

Hahaha sumpah tolol abis

Anonymous said...

klo pembelinya cewek pasti cakep, hehehe

Anonymous said...

wkaowkaowkoakwa, kocak2

Anonymous said...

@ d e p e z a h r i a l: udah tau ada tab search by author, pake nanya... hhhmmm....

Anonymous said...

ampuuun indonesia ini mau jadi apa kalo mbak mbaknya kerja kayak gitu ? grvtszxwd

Ganda Radam said...

textbook abis mbaknya hahaha

Anonymous said...

mbaknya males kli

Anonymous said...

pembelinya skill inih

okisekali said...

hahaha bisa di praktekin ini..

Anonymous said...

Hahaha..aku pernah kerja di toko buku G juga ga segitu tololnya :D
btw,di toko buku G itu kan ada yg bagian non-buku,maksudnya ada yg bagian alat2 tulis,boneka2,dll..itu memang kualifikasinya beda sama yg buat bagian bukunya :)
Soalnya yg buat bagian buku memang butuh kecerdasan lebih utk hafalin nomer2 rak,buku2 baru yg masuk,dll..hihihi ^^