13 November 2009

Harusnya urutannya 2, 1 baru 3.

Ibu: "Kamu tolong beliin ini yah, Irex..."
Anak: "IREX?"
Ibu: "Eh, salah, maksud Mama inex..."
Anak: "INEX?"
Ibu: "Eeeeeeh... obat sakit kepala itu looooooh!"
Anak: "Bodrex itu!"

Didengar oleh teman si anak yang ingin tinggal lebih lama di rumah itu.

26 comments:

lowongan kerja said...

Pertamax..
Emang klo pusing enak pakai inex :D

nCy . vLa said...

bwahahaha...
ternyata mamanya suka yang pake irex :p

Karina Saputri said...

besok ganti panadol aja biar aman ;))

Anonymous said...

Bwahahaha mantap bener si mama, sakit kepala minum irex & inex, lol

Anonymous said...

no comment dah... cuman ketawa ngakak!!!
KAOWKAOKWAOKWAOKOAKWOAKWOAK

Anonymous said...

mamanya petot tuh

Gentoso said...

...
Bapak: "Eeeeeeh... obat sakit kepala itu looooooh!"
Anak: "Itu perex!"

Anonymous said...

bwahahaha

a_psy said...

Gw ngerti tuh maksud urutan nya apa hahahahahahhaa

a_psy said...
This comment has been removed by the author.
Anggi said...

ngakak gwa baca komen gentoso..

Anonymous said...

pengalaman pribadi tuh.. sejarah mamah. masa kini irek.. masa muda inex.. :D peace ahh..

mintujuh said...

@atas gw
Wahahahhah setuju !!!

@gentoso
kocak lu ! hehe

mardi said...

gak tau deh anak nya bakalan minum apa nanti nya...

arnoldus said...

masa muda ibu nya kelam juga tuh..hahaa

Anonymous said...

hahahahahahaha ngakak gw yang ini

Anonymous said...

@ karina: apa? spidol???

Anonymous said...

ibunya mantap sekali gan

Anonymous said...

Pokoknya yang berhubungan dengan x ibunya tancap terus

Anonymous said...

Anak : bu, kalo yang bertahan namanya apa?
Ibu : bex
Anak : kalo yang dibaca?
Ibu : tex
Anak : kalo yang diranjang?
Ibu : sek
Anak : kok pake k?
Ibu : kalo pake x mah ibu tiap ari...(Blushing)

-rizka- said...

kasian sama anaknya saiah =))

Feby Oktarista said...

Sip lucu jg nih blog, lanjutkan.. oh iya, liat-liat blog gw yah: feby05.blogspot.com

mel said...

wakakkakakk
sakit perut gw..

Alturzarra said...

Hahaha

oke_lah_kalo_begitu said...

nasib..

okisekali said...

urutannya bener :D