13 November 2009

Ohhh, mungkin tentang yoga...

Siswa #1: "Loe entar lanjut kuliah mau kemana?"
Siswa #2: "Ke Universitas X nih."
Siswa #1: "Ooh, emang ke sana ambil jurusan apa?"
Siswa #2: "Harmoni."

Sebuah halte busway, didengar oleh penumpang lain yang ikut berpikir apakah jawaban atau pertanyaannya yang salah.

37 comments:

nCy . vLa said...

apaan tuh jurusan harmoni? O_O

Aurelia said...

HAHAHA sering deh kejadian kyk gini. kocak2 haha

NeeNee said...

mwahahahaha ini kocakkkk hahahaha

Karina Saputri said...

hooo, mungkin siswa 2 pernah partime jadi kondektu metro mini ya kak ;))

Anonymous said...

awawkoakwoak

pertanyaan ambigu...

Anonymous said...

Itu jawaban udah bener, yg salah pertanyaannya. Kata "ke" itu mengacu pada lokasi atau arah. Jika menggunakan "di" maka yg salah jawabannya. ;)

Desi Eria Rahmatika said...

hahaha, kocak abis.

Gentoso said...

Maksudnya Harmoni dulu,
selanjutnya Pulo Gadung...

piNkkkkkkk said...

sulit dijelaskan mana yang salah kl kek gini :D

tealovecoffee said...

wahahaha... Kalo yg bukan orang Jkt/ blm pernah ke Jkt pasti gak ngerti jurusan busway Harmoni :)

Megawati Tanujaya Tjhin said...

lol bego abis hahahaha

Anonymous said...

Ngga kok kita abis dari Rawamangun mau ke Monas

Anonymous said...

monyong nih yang nguping haha

yuni said...

ahahahaha...yg nerangin ttg 'di' n 'ke' itu guru b.indo ya? bener"

tx ilmunya

Anonymous said...

LOL LOL LOL....
tapi jadi penasaran.. di harmoni ada universitas paan yak???

Anonymous said...

hahaha lol

arnoldus said...

hahahah dodol abis!!!

IchaIchaIcha said...

hahaha kocak2..
abis pertanyaannya ambigu sih, mana lagi di halte busway gitu pasti bingung juga yang jawab.. =p

Jack001 said...

nice.. xD

Talitha Nindia said...

baru ngerti setelah baca comment hahhha

Anonymous said...

memang ke sana ambil jurusan apa --> ini pasti major kuliahnya dong.

memang ke sana ambil jurusan mana --> nah ini yang jurusan bus.

jadi jelas, yang salah yang jawap.

narator harusnya memilih yang lebih ambigu, misalnya:

jurusan?

Anonymous said...

Setuju ama yang diatas, yang salah yang ngasih pertanyaan, harusnya pake "di" bukan "ke"

robinbeattunes said...

KOCAK!!!!

Anonymous said...

"Loe entar lanjut kuliah mau kemana?"

nah ini pertanyaan ambigu, bisa berarti:

- lw mau kuliah di universitas apa?

sama

- abis selesai kuliah elu mau kemana??

yang ditanya nganggepnya si siswa 1 nanya pertanyaan yg kedua... ya dah dia jawab abis selesai kuliah gw mau keu niversitas X :D

Anonymous said...

Jangan dibahas terlalu jauh salah yg mana. Nanti gak lucu lagi.hehehe

Yoppy said...

Hahaha. Iya, uda jadi ga lucu lagi. Garing deh. -_-

Sofandre Poenya Nih! said...

LOL ngikik

Vie™ said...

GILA GUE NGAKAK... SINTING...

Anonymous said...

ahaha iya emang bener sih

Anonymous said...

HAHAHAHAHA

shafiera said...

'LOL ngikik?'
ini kayaknya bisa jadi posting baru nih

Anonymous said...

Harmoni bukannya yang ditiup sampe muncrat ye... ??(Bingung)

Gegi said...

HAHAHAHA... Kocak beneran dah cerita yang ini!
Gak tahu apa yang salah, yg pasti jurusan itu ambigu,ntah jurusan kuliah,atau jurusan busway :D
Tapi kayaknya kata hubung si penanya yang salah,
haha

mel said...

wakakkakakk...
sekalian aja tanya biayanya berapa..

Alturzarra said...

Dodol!!!

travel jakarta bandung said...

wkwkwwkwkwk hehehe... nih ada yang lbih seru gan... Travel Jakarta Bandung





Travel Jakarta Bandung






Travel Jakarta Bandung





Travel Jakarta Bandung

Anonymous said...

siswa #2 mau ke universitas X, naik busway jurusan Harmoni :D