13 November 2009

Sepertinya dana tidak akan turun.

Ketua UKM: "Kita gak bisa mengharapkan duit sebanyak itu dari universitas."
Ketua Acara: "Jangan posesif lah."
Anggota: "Pesimis?"
Ketua Acara: "Eh bukan, maksud gue optimis."
Anggota: "Jangan optimis?"

Didengar wakil ketua yang langsung merasa tidak akan ada harapan lagi.






14 comments:

anindyarahadi said...

ahahahahhahaha obrolon mahasiswa.. sampe guling2 inget rapat sejenis dg banyak kalimat yg mewarnai kamus kebodohan

Karina Saputri said...

musti pas pemilihan nyogok itu ketua osisnya x)

piNkkkkkkk said...

bwakakakak cipidii ketuanyaa

Anonymous said...

anggotanya lebih cerdas nihh dibanding ketuanya.... wkwkwkkwkw

Anggi said...

jadi inget Ketua MPR RI sekarang..

Anonymous said...

anak kuliahan aja ngomongnya begini....gimana klo abang2 tukang ojek pada ngobrol yak!!!

cumipilek said...

hahahaha...

Anonymous said...

kalo UKM berarti anak UI yah? Dasar si Gummy,pelit ya....

Moonchild (ムン子) said...

Gubrak....................

Clarentia said...

hihihi bukan UI kok...univ swasta ini...*ada di tkp*

nguping bandung said...

aduh ... yang bikin gue nagkak ya, pas anggotanya nanya "jangan optimis?"

Bonnie said...

jadi inget jaman2 kuliah dulu, sering pake kata2 aneh supaya keliatan intelek, padahal g tau konteks penggunaan kata itu, hihihi

Anonymous said...

puber terminologi akut negh kyknya.. wkwkwkwkwk

Anonymous said...

-__-"...gubrak!!hahhahah....