13 November 2009

Tahu sama tahu kalau sama sama tak tahu.

Pembeli: "Mbak, emang sedotan bakal mencair kalo ga dimasukin kulkas ya?"(setelah menemukan sedotan untuk minum teh botol yang ditaruh di kulkas)
Penjaga toko kue: "Wah, gak tau juga saya."

Kebon Jeruk, didengar oleh teman yang ingin memasukkan mereka ke dalam kulkas supaya otaknya tidak cair.

12 comments:

Desi Eria Rahmatika said...

Haha, aneh2 aja, ngapain sedotan ikutan dimasukin ke kulkas :)

Anonymous said...

hahahah loh bukannya bagus ya otak cair, ngapain juga dimasukin ke kulkas?

rizki saputro said...

ditaruh luar biar ga kotor n terkena debu. lha yg tanya jg bego, kok ditanggepin serius. wis..wis.. jaman edan.

Nobi said...

hahahaha gw ngakak baca judulnya...

Anonymous said...

dua-duanya dongdong... LOL

tfm ppaud said...

biar awet n steril

wakhaa said...

bhahahahhahhaa.. kok kepikiran yaa nanyain sedotan yang dimasukin ke kulkas, terlalu kritis :))

Anonymous said...

Bujubuneng...tu sedotan segede apa bisa dimasukin kulkas, trus tu bibirnya bisa lebih gede lagi, buat nyedot kulkas.

IchaIchaIcha said...

pertanyaannya aja udah dodol, jawabannya lebi dodol lagi.. lol

Jack001 said...

biar minumnya lbh enak kali ya.. xD

Anonymous said...

Yang nanya iseng, yang jawab udah males dengernya jadinya ya seperti ini

Anonymous said...

botolnya juga dimasukin kulkas biar ga mencair :P