11 December 2009

Anak si Pitung ya?

Ibu: “Jabotabek singkatan apa?”
Anak: “Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi!”
Ibu: “Betul! Kalau Jagorawi?”
Anak: “Jakarta, Bogor, hmmmm (ragu)… Betawi?”

Didengar oleh penumpang mobil lain yang langsung mengacungkan jempol dan terbahak.

28 comments:

panji said...

anak pintar....

ayiiyuyeeo said...

Boleh2. Betawi. Hehe. Tol jakarta bogor betawi (jagorawi)

Anggi said...

gak bisa komen Gwa...

idle ngakak guling-gulingan yaaa..

anehboy said...

kreatif tu anak :P

Jack001 said...

mantaf.. xD

IchaIchaIcha said...

itu namanya mengarang bebas!!

Anikka said...

inget temen gue yang betawi deh haha

maanu said...

pintar sangat yaa ..

Aries218 said...

wahahahaha.... good answer nak... :D

Anonymous said...

hahahaha8....

kocak, bikin gw ketawa smpe klwr air mata. betawi?? *LOL

v3 said...

hahaha...

Anonymous said...

jadi inget temen gue, dia bilang dia asalnya dari "becasion" alias bekasi...

Anonymous said...

lha emangnya apa lho?

(emang bego....)

melia a said...

hahahaa, cerdas! :D

JakCER!'s said...

haha kocak2

Anonymous said...

Sekolah di mana nak?
Pantang menyerah...

Anonymous said...

Haha! Pasti karena dah bete tuh anak, ditanya-tanya mulu!

Anonymous said...

Hahaha.. No komen (tp gw bukan Desy)

Anonymous said...

COO: mobil saya keren honda

Client: masih honda aja udah belagu, mobil gw subaru

Big Boss: Diam semua jangan ribut, mobil gw jaguar

Karyawan: gitu aja pada ribut, mobil gw peugeot butut tp gw bisa supir.

(didengar di sebuah perush. asing singapura)

Anonymous said...

COO: mobil saya keren honda

Client: masih honda aja udah belagu, mobil gw subaru

Big Boss: Diam semua jangan ribut, mobil gw jaguar

Karyawan: gitu aja pada ribut, mobil gw peugeot butut tp gw bisa gaji supir.

(didengar di sebuah perush. asing singapura)

Angga said...

to 2 no name di atas,, aduuh plis deeee .. gak usah bikin blog tandingan deh .. mana anonymous lagi ... salah kamar Oom ...

Anonymous said...

Jakarta, Bogor, Kerawang, Ciawi.
ntuuh.

Mr.Pipo said...

Kocak nyet yea telat

Anonymous said...

@ angga : setujuuu. Mana tandingannya ga lucu pula

Anonymous said...

paan tu yg anonymous...
jayus...

Shanty said...

ha...ha... geli hati gw

Meutia said...
This comment has been removed by the author.
Meutia said...

CIAWIIII CIAWIIII BUKAN BETAWIIII HUAHAHAHAHA