11 December 2009

Bluffing lebay...

Polisi: “Bisa lihat STNK dan SIMnya, Dek?”
Anak SMA: (dengan lantang) Bapak tau nggak, saya ini anak jenderal!”
Polisi: (dengan suara pelan dan agak ketakutan) emangnya kamu anak jenderal siapa, nak?”
Anak SMA: “Jenderal Sudirman, Pak.”
Polisi: “Kamu ini… PUSH UP!”

Tebet, didengar oleh teman anak itu yang memilih untuk melipir kabur.

30 comments:

panji said...

hahaha, bodor berat tu anak

Anggi said...

untung cuma push up..

Anonymous said...

hahahahh ini lucu banget mau nyobain ah kalo ditilang huahuahua siapa tau polisinya (juga) ngerasa ini lucu jadi disuruh push up doang ;p

REN said...

Misi... Numpang ketawa sambil guling-guling... Huahahahahaha...

BArusan denger temen ketilang terus disuruh push-up... Apa gara2 jawab anaknya Jendreal juga???

anehboy said...

wuakakakakakak ngakak guling2 gw, kacau abiz tu bocah :D

Istina said...

wahahaha kayak sitkom ob

Jack001 said...

pede bener anaknya.. XD

duck_duckone said...

hmmm cerita lama yang ga ilang2 lucunya...

Anonymous said...

emang nih cerita bener2 dah

alik said...

ohaaaaaaa

O.L.I.V.E said...

untung gak masuk BUI!!hahaha

Anonymous said...

hahaha8... pede abies neh org.

Anonymous said...

ini cerita bener gan.. abis pulang dugem pagi2 masi aga mabok belok di semanggi.. scara motor ga boleh lewat

Muhammad Yusuf Al Faruq said...

huahahaha koplok ngakak guwa :D

miss i said...

wikikikikiki.jurus jitu, untuk push up doang ga di suruh traktir:P

Anonymous said...

bro kuping kanan,... sepertinya ini lawakan jaman dulu deh... jadi bukan kejadian nyata :P~

Merlin said...

hmm ever happened to my brother's friend.
akhirnya dia kena 2 tilang:
1. melanggar rambu2 3in1
2. menghina kepolisian.

Danny said...

wakakakakakakakakaka..... gw kenal tuh org yg disuruh pushup ama polisi nya..... emang kejadian bener.... pada saat kejadian tuh org lagi mabok.....

addictionmaniac said...

eh ini beneran ada kejadian temennya temen gue yang kayak gini juga! tapi bukan disuruh push up, DIGAMPAR ama polisinya. hahahahaha!

trahili said...

anjrit kacau bgt. hahahaahaa

Siti Sulastri Harahap said...

ngocol banget :p

lautanpadi.com said...

mantabs tuh idenya bisa docoba.....

Angga said...

bwahahaha ... lagi mabok ya .. pantesan .. buat temen2 lain yang mau nyoba diketok palanya ma ujung pestol polisi silakan coba jurus si anak tadi .....

Anonymous said...

nahan ketawa ... *bacanya salah tempat .. takut dikira gila ketw ama laptop*

dewa api said...

hahaha..untung gak dgampar..

oke_lah_kalo_begitu said...

oke_lah_kalo_begitu

okisekali said...

ini lucu juga..

Anonymous said...

wkwkwkwkwkw

rebecca said...

funny :))
bloghatter

vrilliakiky said...

hahahahaha...... ngocol aja tu bocah....