11 December 2009

Itu barusan bertanya atau menghina terselubung?

Wanita #1: "Hebat banget, kakak loe pramugari ya?"
Wanita #2: "Iya nih..."
Wanita #1: "Kok loe nggak jadi pramugari juga sih? Emangnya harus cantik?"

Kemang, didengar oleh semua orang yang langsung mengecek kecantikan wanita itu.

17 comments:

panji said...

LOL, adeknya adek tiri tuh

Anggi said...

wakakakakakak..

jadi inget dulu di sebuah stand pelayanan operator seluler..

itu bapak polos amat bilang ke Gwa :
"ckckck..Dek..orang jelek gak boleh kerja di sini ya ? Kok saya liat cakep semua"

BM Laura Killed said...

cara mengejek yg sangat elegan

Anonymous said...

#wanita 2: MAKSUD LO!?

Androginiest said...

wakakakka... ancur tuh!

Anonymous said...

awwwww...., sakiiiiiiiit....

Yudhistira Dharmawata said...

Kasian cewe #2 :D

CuciOtak said...

gyahaha..sangat2 penghinaan

Arip said...

jleb....

Anonymous said...

tersayat...

Anonymous said...

hahaaha

dhilamdr said...

aduh pediiiiiih..

Doets_23 said...

Wkakakaka..wakkakkaa..dalem..

Anonymous said...

hahahhaha....kasian!!

Anonymous said...

hahaha jadi inget waktu temen gw nunjukin foto sepasang kakak kembarnya.
Gw : Bud, gak nyangka gw, kakakloe ternyata cantik2
Budi : Maksudloe???

okisekali said...

hahaha nyolot colongan..

Anonymous said...

sadissss... :D