11 December 2009

Kan biar tambah besar jumlahnya... biar untung.

Cewek #1: “Duh... kalkulator gue rusak niiihh...”
Cewek #2: “Hah? kenapa bisa rusak mbak?”
Cewek #1: “Ini tadi gue lagi jumlahin tagihan, terus gue pencet tombol samadengan berkali-kali kok hasilnya berubah mulu yah? Yang bener yang mana nih total nya?”

Sebuah kantor di Pacific Place, didengar cewek #2 yang langsung paham kenapa perusahaan memasuki masa krisis.

10 comments:

Anggi said...

pake ini aja negh (nyodorin sempoa)..

Raz said...

hhha. bodoh. pasti si mbak makin stres total tagihannya naik terus.. ckck.

nCy . vLa said...

buset deh.. bodoh seperti itu bisa dapat kerja nanganin duit ~_~

anehboy said...

parah!

Androginiest said...

wakakakakak gobloogggg!!!

DiMaS // AditZ said...

kacau gila dah !!!
hahahahahaha

Shinlee said...

ancur banget itu cewek! hiahahahaaa!

Aryo Wiryawan said...

bruakakakaka.... asli dodol banget tu... :D :D :D

[MJ] said...

AAHAHAHAHAHAHAAHAHAHHAHA jujur gue jg dulu sempet mikir gtu. tp waktu gue kecil, sori yee

masterfajar said...

hehehe,,, ada benernya juga sih,, xixixixi

salam hangat..

mampir ke gubuk saya

salam