11 December 2009

Sayang, kamu jangan buka rahasia di angkot ya... gak elit.

Cewek: "Say, gara-gara kamu, sekarang aku tidur dah jarang pake AC lagi lo..." (Diam sejenak)
Cowok: "Oh, aku juga."

Didengar oleh pelajar yang baru pulang les bahasa inggris yang ingin ngakak keras di angkot.

53 comments:

Anggi said...

ah..tetep pake AC kok..

Angin Cepoy-Cepoy..

Anonymous said...

ga ngerti, gan. maksudnya apaan?

Anonymous said...

sama...mungkin spell nya, a-ce gitu ya?

Raz said...

tauk.. ga ngerti..

dienta said...

Maksud?

Anonymous said...

CD kaleee...

aureliaclaresta said...

nggak ngertiiiii

Anonymous said...

maksudnya apa yah???

Anonymous said...

bukan AC .. tapi CD... maksutnya..hehehe...

Musang Buncit said...

hmm... ga ngerti sama yang ini

Yudhistira Dharmawata said...

maksudnya apa yah.. kurang paham :X

CuciOtak said...

iya niy ga maksud?apaan sih?

Paams said...

mgkn maksudnya kalo gapake AC kan penurunan tingkat ekonomi...gitu kali ya? gara2 pacaran yg tdnya pake ac jd gapake ac...kasian amat, ac nya dikemanain? @_@ kakakakakaka

DownSyndrome said...

huahaha...gw kirain gw doank ya ga ngerti???

Arip said...

maksudnya berarti si cewe ama cowok tidurnya abreng.... bener gak ??

Adian said...

what is the kamsud?, mungkin hanya dimengerti oleh orang cerdas

bellebelle said...

mungkin ketauan pernah bobo bareng kale?

Anonymous said...

'Didengar oleh pelajar yang baru pulang les bahasa inggris' sala spelling mungkin,,jadi a ce

Anonymous said...

mgkn y..g ngerti ..:(

Anonymous said...

moderator, tolong dijelasin doank maksudnya, nggak ngerti nich...

astroboy said...

gua juga kagak ngerti nih. tapi klo salah spelling nyebut Aa-Ce (padahal kita-kita seringnya bilang Aa-Se) brarti kita2 juga salah donk. kan bahasa inggrisnya mesti bilang Ei-Si hahahahahahaaaaa.... lol

Anonymous said...

geje

Reta said...

kaga ngerti maksutnya apee

Alby said...

Maksudnya, gara2 sering kumpul ma cowoknya yg notabene "ga mampu" naik mobil, ga punya kos2an ber AC, akhirnya tu cewe jadi ga biasa sama AC...

Anonymous said...

GEJE !!!!!!!!!!

Theanjingtanah said...

Kayaknya gara2 keseringan bobo bareng deh mereka berdua... hihihihi

Anonymous said...

yahhh...pada telmi semua ya?

kalo udah sering bobok bareng kan malah langsung lemes capek dan gak usah pake AC lagi.... gituuu?

Anonymous said...

seharusnya ga usah pakai selimut kali ya...^^

_UsuL_ said...

cewenya disuruh tidur ga pake baju sama cowonya..

Anonymous said...

NGARTI GW....!!!

Anonymous said...

wah... teori2 yg ada dikomen malah lebih menarik daripada postingannya...
xixixixi....

Anonymous said...

maknanya tersirat,, bukan tersurat..

*makin kagak paham..* -.-"

Anonymous said...

apaan sech maksudnya..........????

Arie said...

ga nyambung gw..

Anonymous said...

Masi belum nyambung sama pelajar inggrisnya neh..

dumpie said...

gw kasih tau sini, AC di spell sama tu orang ASI..
jadi sekarang kalo mo tidur dah gak mimik ASI ....

etha_retha said...

hohoho
kirain gw doank cuy yg lemot?? tlng jelasin donk bos.. :)

Anonymous said...

mungkin maksudnya sejak tidur bugil sama cowok itu, si ce terbiasa tidur gak pake baju lagi, jd gak butuh ac, wong sudah dingin..

Anggi Alida said...

nggak ngerti......

Anonymous said...

cewenya setiap malem dikipasin ama cowoknya kali..

Anonymous said...

@Anonymous bulan March, betul gan.

nindy said...

mungkin itu harusnya salah ketik kali, harusnya CD, malah salah ketik jadi jadi makna sebenarnya yaitu AC. ngerti ga?

Anonymous said...

maksudnya si cewek tuh salah bilang, harusnya dia bilang CD, tp malah blg AC.. dia udh ga pernah pake CD garagara si cowonya itu... ngerti kan kenapa? LOL xD

bener ga tuh? hasil penafsiran saya sih demikian :B

campredo said...

hahaha memang multi tafsir banget nih postingan..
malah lucu baca komen-komenyaa hahaha..

kalo saya simpulin sih antara, AC jadi CD, karna keseringan bobo bareng, AC jadi ASI, si cowok yg gak mampu atau ada yang lain ? haha

Anonymous said...

Jadi begini,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,


ini dikatakan lucu karena

1.ini lucu gara" banyak yang ga tau maksudnya


2.ini lucu gara" yang baca sakit jiwa


------------------
susah jelasinnya,,, klo tidur pke AC dingin,,,


klo ga pake jadi anget cz ga dingin,,

Anonymous said...

ini sih maksudnya mungkin CD kali ya

Anonymous said...

bukannya maksudnya mereka tidur telanjang?
jadi gak perlu pake AC karena udah dingin...

Anonymous said...

Klo pada ngumpul bareng pake AC kedinginan pake AC penget anget2x maen kuda2xan.
Klo pada pisah pake AC kedinginan gak tau dech pada ngapain.
Better pas pada pisah mending pada gak pake AC, timbang ntar lebih nikmat sendiri khan repot...

Vita said...

berkaitan ma "Didengar oleh pelajar yang baru pulang les bahasa inggris" nah mungkin si cewe spell nya bukan [ase] tapi [asi], gitu ga ya?

*bingung*

okisekali said...

Tafsirnya malah lucu2 dan menjelaskan tingkat negatifitas otak..

donysaurus said...

ketauan nih..pada sering bobo bareng pacarnya semua.. :)

Anonymous said...

wakakaakaka keren juga kodenya, dari "CD" jadi "AC" (^_^)V

theMorin said...

itu gara2 srg bobo bareng jadinya si cewe ngikut kebiasaan cowonya yg tidur ngga pake ac...