11 December 2009

Semoga gak dinyalain juga...

Teman: "Ih rokok cowok loe kok rokok abang-abang gitu sih?"
Cewek: "Eh, enak tau rokoknya. Gua aja kalau rokok gua abis... gua isep punya dia!"

Didengar oleh si pacar yang ingin membuang semua rokok cewek itu. Secepatnya. Sekarang juga!

33 comments:

Masa lalu, kemarin, hari ini, dan esok hari... said...

hahahaha... yang begini nih... bener-bener misheard yang bikin mupeng!

Anonymous said...

huahauhua ...
bagus juga punya cewe kayak gitu :) ...

Raz said...

hahahaha... pada ngeres semuah!

Anggi said...

ambigu..wakakakaka..

anehboy said...

wkwkwkwk yg pikirannya ngeres jadi mupeng nih :P

DiMaS // AditZ said...

pengen punya cewek kaya gitu ahh ~~

hahahaha...

remaja muda said...
This comment has been removed by the author.
remaja muda said...

beautiful.
blog spongebob http://oke-sexoke.blogspot.com/

remaja muda said...

beautiful.
blog spongebob http://oke-sexoke.blogspot.com/

ahendras said...

parah dah,,

Anonymous said...

dan temen si cewe pun jadi pngn nyoba rokok tu co....
asek asek

indra_e00 said...

gini nih... abis nikah jadi BB17...

beieie living at said...

Kebayang muka oo'n tu cw pas ngomong

guest said...

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk..

keren

Nobi said...

hahahahahaha... 2 cerita awal pulang hanimun langsung BB+17 ato gw aja yang ngeres...

Anonymous said...

haduh omongan ceweknya yah... hhahaha

Aqua Gelas said...

hahaha peng peng mupeng daahh..

vj said...

blog u bagus. ayo join - gratis mumpung membernya masih sedikit. http://adepromo.com/?id=via

gun said...

hehehe

admin facemien.com said...

salam kenal semua, ane sih bukan anak jakarte. boleh ya ikutan

Febi Purnamasari said...

ambigu sih (-_-")

a girl said...

haha gue juga pernah ngomong gitu sih ;p

Squall Leonhart said...

Itu yang mo diisep tuh rokok ato penis ya?

sony said...

ambigu bgt..
jadi mupeng tuh yg denger paswttinya

vj said...

okey blog j vj.

Siti Sulastri Harahap said...

wahahahaa.. bisa salah pengertian itu..

ucrit said...

ambigu apaan sih, maklum saya dari kampung

Anonymous said...

Cewek jable.

eL Ro said...

ga dibakar juga, khan....??

oke_lah_kalo_begitu said...

Yay ! Rokok Daging !

Anonymous said...

ngeri banget ni cewek :D

Anonymous said...

kwkwkwk....

Rangga said...

*yang ngakak otaknya ngeres! :p