12 February 2010

Anggurnya lagi konser, bu.

Pelayan: "Iya bu, mau cari buah apa?"
Nenek: "Hmm... anggur, mbak..."
Pelayan: "ho, iya... mau yang mana? Yang hijau baru lho, bu."
Nenek: "Mau yang wireless mbak."
Pelayan: "Ya? Kayanya nggak ada anggur jenis itu..."
Nenek: "Ah... ada kok, lebaran kemaren saya beli satu dus!"
Pelayan: "Hmm, yang mana ya, bu?"
Nenek: "Eh wireless bukan ya? Apa godbless gitu..."
Pelayan: *pasang tampang bingung*
Nenek: "Itu lho mbak, yang ngga ada bijinya..."

Toko buah di Gatot Subroto, didengar oleh cucu yang langsung membayangkan anggur kribo tanpa kabel.

34 comments:

中華之友 said...

Nguping Jakarta emang jago ngasih judul dan komentar akhir, :))

Seiri Hanako said...

makannya via bluetooth, kan...

(^^)

Anggi said...

makanya Bu..jangan sok British..gunakan Bahasa Indonesia yg baik dan benar..

Anggi said...

ahahaha..seandainya tuh Ibu bilang : bijiless..tentu akan lebih nikmat ketawa Gwa..hauhauhahhau..

Anonymous said...

biji less? gyahahahahahahha keren nggi

nadiafriza said...

"Nguping Jakarta emang jago ngasih judul dan komentar akhir" SETUJU

tapi gw ga ngerti ama lawakan yang ini.. sumpah deh

epHieL said...

yg bener anggur apa yah??

Anonymous said...

hmmm...seedless mungkin??

Dimas Gilang said...

wakakakakakakakak...,
makannya pake blutut..,
tapi klo nenek2 mungkin masih jamannya pake infrared...

sumpah ngakak dah..,

*ngebayangin anggur kribo lagi konser*

Yacobus said...

kalo gak salah, istilah benernya stoneed grape...

CuciOtak said...

hahahaha..sumpahhh ngakak bener liat yang ini!

salute for nguping jakarta! cheers!
:D

Anonymous said...

waaaaaaaaah gila ngakak gue hahahahaha

aBang RyanO! said...

wakakakakaka godbless..

aichan blog said...

haha ,,
lucu.lucu ,,

skalian promo visit blog ak iahh :)
klik disini ajah

Anonymous said...

hwakakaka....ini nenek dulunya groupies kali yee...

Anonymous said...

aduh sumpah yg ini kocak bgt neneknya hahaha

Anonymous said...

seedless kali ya....anggur tanpa biji

ndrowzky said...

Whoakakakakakakakakakak....
si nenek TOP abeeeeeeeezzzzz

Arie'' said...

thanks for info...
nice blog..

http://trojandecoder.blogspot.com/

lilo said...

speechless* mode on..ketawa dulu yak..

Anonymous said...

maksudnya anggur kribo tanpa kabel tuh gimana sih?

Anonymous said...

hahahahaha.....salut dah sama nguping jakarta....

keep nguping deh...biar ada cerita terus..

^^

Anonymous said...

"WINE" mungkin?.

snsd said...

Ya ampuun gw jg ga ngeh dgn anggur wireless,,,gw pikir keren amat pake istilah internet,,,gt tau maksudnya seedless, gedubrak deh.

Selphie Usagi said...

seedless maksudnya?
hahaha wine.

Anonymous said...

gue ngakaknya ama komen "anggur kribo tampa kabel" wkwkwkwkwk XD

rsha said...

kocak abis sih nenek, gaulnya nanggung ya nek? hahaha

REPUBLIK BANTUL SELATAN said...

gw ngakak ampe moo-less..

Anonymous said...

kocak banget dah...
ni nenek pikun apa gaul ya...??hahaha

Flowern said...

hebat si nenek, sudah beli buah berteknologi tinggi

Syafaat Ahmad said...

to nenek teknisi komputer...

dito leonard said...

hahaha.. kejadian di all fresh y.
gokil
\m/_

Anonymous said...

nenek metal penggemar Godbless :D

Anonymous said...

untung bkn blg "topless" wakakakakakaaa...