12 February 2010

Awas diarak!

Di sebuah KRL yang padat,
Bapak: "Aduh bu, saya ga bisa keluar nih"
Penumpang lain: "Ibu goyang dulu biar bapaknya cepat keluar"

KRL Jakarta-Bogor, didengar para penumpang yang langsung memberikan ruang kepada kedua orang itu.

34 comments:

Anggi said...

wow..hauhauhahuhau...

Zanz Rhamdhan said...

ih waw !

kenapa yang ada dipikiran saya langsung parno yah ??
awkwkwkwkkw

nfsracer said...

wakakkakakak
mikirnya langsung nggak-nggak nih hahaha

Fajar said...

Kalo gitu namanya kereta goyang dong.. Biasanya kan mobil goyang..

onobs said...

yang ini lucuuu bgt!!!!LOl......

nadiafriza said...

"Ibu goyang dulu biar bapaknya cepat keluar"
>> biar ANAKnya cepet keluar maksudnya? :))

Anonymous said...

yang biasa naik KRL pasti tau nih.
kekeke .....

atmadjaya said...

sampe mules gw bacanya,kocak abis. . . d^^

nice post :)

Daulat Fajar said...

hahahhahahaha...langsung terasa nikmat ketawa gw...kocak banget

Anonymous said...

Wah...!!!
yang nulis lgsng kpikran yg gx" yach...(kpikran bwt ngibur)...hehehe

wahyudi fajr said...

Bocooooooooor..
:D wk,,wk,,wk,,,

Dimas Gilang said...

koq gw langsung mikir yang iya iya yah?
*daripada yang enggak enggak*

wakakaak..

Anonymous said...

remuk ! wkkwkwkw...

Gentoso said...

Wah... wah... wah...
Basah... basah... basah...
(mikir ngeres!)

Shinta Faramita said...

bukakakaak ambigu yang bahaya nih

Anonymous said...

mmmuaaahahahaha... kata "minggir" diganti "goyang" .. :p

uchielutju said...

mantab lah! haha

vlado said...

Huahaha...

bahasa kereta banget nih..

rental mobil said...

kirain.....

lajang said...

dan...bergoyanglah seluruh ibu2 pnumpang, maka bapak2nya pun langsung keluar....loncat dari kerta....

nando.gino said...

[ngakak tersendat2 karna membaca malam hari, takut orang rumah pada bangun] ..

parah kalo berbau seperti ini langsung komen banyak...pada pintar memilih tema lawakan yg bagus

dee said...

aw..aw..aw..

julianruspratama said...

bwahahahhahaha....
kebayang banget!

trus akhirnya gmn tuh??
jadi goyang??

Anonymous said...

Wkwkwkwk ngakak abis gw wkkwwk mangztab!

danang susanto said...

kelanjutannya bagaimana ya itu??
hahaha

Angga said...

bwahahahahaha (guling..guling ...)

Anonymous said...

tahi.

Anonymous said...

keren ahahahahay!

Anonymous said...

buakakakakakk...

gokil nih dikemasnya..

Anonymous said...

gue : loncat dari kereta. auooooooo....... XD

Korawa said...

pikirannya pada terbang kemana2 tuh
haha

photography digest said...

itu parno yg ngeresposnya..hehehe

Virenne said...

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA *gelundungan*

Anonymous said...

sumpah gw jadi ingat dech jaman kuliah di bgr suka naik kereta PP JKT-BFR jkt yang penuh sesak dan himpit2 an......