12 February 2010

Daaaan, kalau senin lebih murah!

Mahasiswa #1: "Eh , kalo internetan pake HP enaknya pake provider apa ya?"
Mahasiswa #2: "Kalo gua sih pake X. Gila, sehari bisa gratis internetan sampe 1 megaplex!"

Universitas di Depok, didengar oleh dua anak SMA yang berharap bisa streaming film dengan provider itu.

14 comments:

Anggi said...

untung Gwa internetan pake telepon umum..

anehboy said...

klo gw ampe 1 megaloman... wkwkwk

Raz said...

asli.. ini.. iniih... *ngakakngakak*

f**k 'em all! said...

ini temen gw lbh bego lagi. udah ketawa bareng2 eh dia bilang "... harusnya megapixel kan ya.."

nadiafriza said...

megabait
megaplex itu temennya cineplex mbak

Anonymous said...

megabyte atuhh... wah kacau ini ketauan nonton blitz megaplex trus

Siti Sulastri Harahap said...

hahahaa.. ketauan deh jadi anak gawul :PPPPP

CuciOtak said...

@Raz
hahaha..temen kamu juga pinteer!

bukan megapixel mbak..harusnya megawati.. :P

blinkVSspetsnaz said...

1 megatron ahh

Vida said...

palingan megabyte diplesetin megaplex... norak dah, gini aja dimasalahin -.-'

nando.gino said...

gue rasa tuh 2 anak sma berpikir ulang untuk melanjutkan pendidikan mereka ke bangku kuliah..parah

Anonymous said...

Gw sih mending pake koneksi 1 mega n fox ^^...

amank said...

@f**k 'em all! <<>> temen lu bener2 bego wkwkwkwkkk

REPUBLIK BANTUL SELATAN said...

kalo piknik ke puncak aja....nginepnya gratis satu megamendung....