12 February 2010

Dari mata turun ke, errr, hidung?

Pembeli: "Softlens-nya kurang lebar mbak, warna hitam mata saya masih keliatan di pinggirnya nih... ada yang lain gak?"
Pramuniaga: "Mata mbak besar sih, jadi upilnya juga besar."

Toko kacamata di Jakarta, didengar oleh pembeli lain yang langsung pilek seketika.

19 comments:

Elisabeth said...

wakakakakak

totol lah, maksudnya pupil kali ya.. hahah

Anonymous said...

jd pengen ngupil...wkwkwkwk....

denny said...

wahahahhaha...

really make my day

Seiri Hanako said...

pengen ngupil? kucek aja..
hahahaha

Anggi said...

kok gwa jadi ngakak ngebayanginnya ya ?..Bola Mata pindah ke Lobang Hidung..Lobang Hidung pindah ke Mata..wakakakakakakaka..

anehboy said...

Pembeli: "ah mba tau aja upil saya besar..."
wakakakakak

tristan said...

lah lah lah? kok (ehem) bego deh? hahahaha

nadiafriza said...

serius lo mbaknya beneran ngomong gitu? sengaja apa becanda yaa maksudnya? :))
pupil kali yaa..

Anonymous said...

ahahaha...awalnya smpet ga nyambung. Abis itu,lsg deh ktawa ngakak ga bs brenti. Lucuu :))

epHieL said...

gyahahahhaa..

''The Journal of Life' said...

Aduh mbaakk..
Udah salah ngomong, salah istilah jg..
Itu iris mbak namanya.. Bukan (p)upillll...
Pnasaran sm muka mbak2nya deh

Dimas Gilang said...

DODOL !!!!

ahahahha...

ZephaniaN said...

my fave!!

Manda said...

nampaknya ini kasus salah denger.

Arie'' said...

thanks for info...
nice blog..

http://trojandecoder.blogspot.com/

Anonymous said...

mungkin si mbaknya mikir lobang idung kali tuh...

Anonymous said...

curiga kalo pramuniaganya gak bisa bedain mana mata mana idung!! wakakaka

Anonymous said...

Baru niiihhhh namanya T.O.T.O.L!!!!
waakakakkakakaka
*ngakak*
*gubrak*

anggi said...

wakakakakakakakakakakkaka XDD