12 February 2010

Kita kan kembar beda ayah ibu...

Mahasiswa #1: "Waduh, aku lupa ga bawa foto nih."
Mahasiswa #2: (sok baik) "Tenang aja, aku bawa foto lebih kok. Pake aja punyaku."

Universitas di Jakarta, didengar oleh mahasiswa lain yang ingin memberikan cermin.

10 comments:

Vera "Bubun" Chan said...

sorii pertamax gw amankan

YUSAKO said...

aih.. lepas 20 menit yang lalu,,, blog ini update baru!! senangnya.. update terusss yaa.. :)

anyin said...

wuahahha... ayo kapan posting foto nikahan?

Anggi said...

iya..kita kan kembar..
pepatah bilang,
seperti pinang dibelah miring..

Anonymous said...

Kok gw berasa pernah jadi mahasiswa 2 ya..

nadiafriza said...

mahasiswa 1: "ogah.. cakepan gw kemana2 juga"
lol

lajang said...

Mahasiswa #1: "Gw btuh yg tiga kali empat, lo' pnya ukuran brpa?"
Mahasiswa #2: "Tiga kali lipat!"

Tom Makan Beling said...

Cikakakaa,,, XD
setan bener,,,,

Anonymous said...

hahaha gw pernah nih kayak gini! =))

okisekali said...

ini juga lucu..