12 February 2010

Pasif itu setengah aktif artinya.

Di sebuah infotainment,

Reporter: "Bagaimana pendapat mbak tentang larangan merokok?"
Artis: "Gimana ya kalau perokok aktif susah juga, tapi kalau perokok pasif yang cuma ngerokok kalau habis makan ya mungkin bisa..."


Didengar oleh penonton yang tahu artis itu juga pemikir pasif.

36 comments:

Vera "Bubun" Chan said...

sorii pertamax gw amankan

Anonymous said...

siapa nih artisnya? :D

mie said...

suka nih artis macem begini..
gahahahhahagg
bego!!

中華之友 said...

lebih penasaran sama ekspresi wajah si reporter infotainmen, :))

ferdy said...

perokok aktif versi si artis kayak gimana ya?? heheheee
btw buat yg komen "pertamax pertamax" mulu dari tadi, sumpah bikin gw eneg bgt! kaga penting abisss!!!

Anonymous said...

iya nih, bikin males liat si "pertamax gw amankan" norak beneeeer...

Seiri Hanako said...

musti banyak ikut penyuluhan niy...
hehehehehe

Anggi said...

lha ?..bukannya Perokok Pasif itu..Merokok tapi gak dibakar ?..wakakakakakaka..

anehboy said...

wakakakakak bener2 dah artis jaman sekarang... :D

''The Journal of Life' said...

@anggi : jd rokoknya diapain gi?? Wkwkwkw..
Dan gw sumpah ngakakk bgt sm kata2 "pemikir pasif", gila... Mikirnya gimana ya?
Keren tuh komennya

*setuju buat semua.. Apaan sih pertamax2.. Kl mau pertamax ke spbu sono.. Ngrusak mata aja

beLLabeLLa said...

Aduh, gw penasaran banget nih artisnya sapa,,,
haha,,, tampah bodoh,,,

*setuju sama yang lain,,, bangga jadi pertamax ? penting ya?

nadiafriza said...

astajiiimm.. sumpah demi apa
semoga ga diikuti adik2 kita yang masih2 kecil yang ga ngerti apa2 haha

Chegee said...

haha artis cewe mana lagi ne?? itu orang yg pertamax2 kaskuser abis deh lol pertamax hunter yee??ini blog mbak bukan kaskus...

Dimas! said...

akhirnya apdet dah ngupingjakarta..,
en buat yang pertamax : bukan disini tempatnya mbak..hahahhaa

bistro palma said...

gue page 1 dehh..haha

Gentoso said...

Hehehe...
Definisi baru perokok pasif.
(masih musim pertamax ya?)

Anggi said...

@Journal,

Ya gitu deh..pokoke gak dibakar/dihisap sendiri..
entah cuma dipegang duank..
ato beli tapi dikasih ke orang lain..

ato paling "keren" sih :
Rokoknya dikasih ke orang lain trus disuruh hisap dan asapnya dia hirup..

intinya ngerokok tapi gak ngerokok..wekekekekeke..

delima said...

siapa sih artisnya.. penasaran gw.. ada yg tau gag?

Jethro Tobing said...

penarasan bgt nih siapa artisny haha

setuju sama yg nggk suka pertamax2. apa deh pertamax diamankan, emang bahaya apa. lagian di kaskus juga udah diangkap junk skrg.

Anonymous said...

semuanya, perokok pasif adalah orang yang ga ngerokok, tapi tetap nghirup asap rokok dari orang yang ngerokok di dekatnya. lebih bahaya daripada perokok aktif itu sendiri

abie said...

kaLo pinter, ga jadi artis kalik. jadi dosen. hwakakaK...

Anonymous said...

pemikir pasif, wkwkwkwkwkkk =))

BM Laura Killed said...

kayaknya si oknum artis semacam ABG labil gitu...

ujung said...

maksudnya pasif beli kali ya, jadi minta mulu. beneran ga tau apa yang oknum itu maksudkan juga sih.

kania said...

sumpah ini siapa artisnya.. goblok banget sumpah.. -_-

Anonymous said...

mendinglah. daripada yg bego anggota dpr. wkwkwk...
asal ni artis jgn nyalonin diri jd artis aje.

Anonymous said...

*...jgn nyalonin diri jd anggota dpr aje.

Pawestri said...

@ anggi : intinya ngerokok tapi gak ngerokok!!!
HuahahhahahhAaa,, sumpah kocak....

Msh tetep terkesima dg "pemikir pasif"
Ini komentarnya seru jg dbaca :)

nando.gino said...

mencurigakan,,maksudnya merokok menurut si artis adalah 'merokok' atau merokok ?

=)) ktawan dahhh nih artis

vian said...

mbanya posesif ma rokok kali yah..

Anonymous said...

haduh..pasif bner dah..
hihihi..

Start Sharing Not Selling said...

yah, mungkin aja...pasif bukan aktif, jd saat mo tidur bisa juga tuh ngerokok

emang tuh beneran ada, tapi.... dimana yah????

Travel Jakarta Bandung | Jakarta bandung Travel | Blogku adalah ladang uangku

Start Sharing Not Selling said...

yah, mungkin aja...pasif bukan aktif, jd saat mo tidur bisa juga tuh ngerokok

emang tuh beneran ada, tapi.... dimana yah????

Travel Jakarta Bandung | Jakarta bandung Travel | Blogku adalah ladang uangku

beta said...

pintar sekali si artis ini :)

Ren said...

sumpah ngakak gw. huahahaha. "si artis yang juga pemikir pasif" yang berarti cuma mikir kalau habis makan aj. hahahahahaha.

@all: buat yang pertamax pertamaxan nah itu tuh contoh pemikir pasif yang sama. secara lu diminta komen tentang ceritanya, ini yang ada malah ga nyambung. "pertamax".. apa seeeh... alay banget lo, sumpah. hahahahaha.

Anonymous said...

gue tauuu siapa artisnyaaa, gw juga ngakak, sumpahhh... itu lhoo, inisialnya PB. udah lm bgt nih kejadiannya tp tetep kocak ps inget lagi. entertainer sejati doi :DDD