12 February 2010

Yakin dirimu?

Cewek: "Emang kalo misalnya elu gay, elu mau ga sama dia?"
Cowok: "Beuh, tampang biasa aja, bodi juga gak ada, mendingan gua straight daripada gay sama dia... (diam sejenak) eh, maksudnya, gua kan udah straight ya..."

Sebuah universitas di Jakarta, didengar oleh cewek yang merasa baru saja lewat sebuah pengakuan terpendam.

9 comments:

Vera "Bubun" Chan said...

sorii pertamax gw amankan

andeci said...

itu namanya keceplosan yah...hahaha.

chocochicka said...

wuakakakakak....
kejujuran yang tak terbendung...

luminestar said...

wahahaha. ga sengaja keceplosan

Siti Sulastri Harahap said...

Waaaaaah.. jadi selama ini *ketauan*

ujung said...

iyaloo, sebetulnya sih pengakuan yang disamarkan lewat keceplosan

Hafidz said...

kena deh..wkwkwkwkwk..

lajang said...

si cewek langsung ngeloyor pergi sambil berusaha mnggaet cewek cntik yg ia temui...

Lidya Ayu said...

yah, ketauan deh. hahaha