12 February 2010

Yang penting berima!

Vokalis: "Perkenalkan saya w sebagai vokalis, ini x sebagai gitaris, ini y sebagai pianis dan… (berpikir sebentar) dan ini z sebagai drumis..."

Pensi di sebuah SMA Islam, didengar para penonton yang langsung menghentikan aktivitas mereka.

24 comments:

Cornelia Petrabella said...

...dan kami semua berkumis, akan memainkan lagu dibawah hujan gerimis

ferdy said...

sambil meringis.. daripada nangissss!!!

Seiri Hanako said...

huahahahahaha
nggak sekalian ditumiss?

Anggi said...

akhirannya pasti : PISS !..

anehboy said...

dan semua menjadi amisssssss!

steve barnabas said...

wkwkwkwk.... pasti muridnya agamawis banget tuch

Raz said...

hahaha.. maknyis..

Bandit Batak said...

Hahahaha...pendeta aq di gereja kemarin juga bilg gtu..dia muji pemusik..dia bilg "hebat hebat para vokalis,pianis, gitaris"..trus.."drummis"..

analogi yang baik sbenarnya..hahahaha

nadiafriza said...

okelah.. grupis mereka pasti piss2 aja tuh :p

Dimas Gilang said...

dan yang denger pada meringis...
hihihihihiHIS !

yazid said...

ngakak abis...
lama2 ada kendangis sama serulingis juga tuh

uchielutju said...

asal ga ceriwis aj ;p

k3vs said...

Ini teman saya yang bertugas memakai Pen...Pen--is...

Anonymous said...

wahahaaaa..
gw ngakak ampe pipisss...

BM Laura Killed said...

semua anggota band kami agamis

Anonymous said...

Sadis...

Anonymous said...

prinsipnya :
pianis = pemain piano
gitaris = pemain gitar
Analis??

coolzblues said...

Wkwkwkw, drumis...pulang2 bawa mimis

Arie'' said...

thanks for info...
nice blog..

http://trojandecoder.blogspot.com/

fikri said...

ish..ish..ish..:))))))) LOL

safa prasodjo said...

gw tau nih siapa orangnya!!! hahahaha!! bisa masuk nguping jakarta juga dia!!

Selphie Usagi said...

-_-" mis mis mis..

Tom Makan Beling said...

wakwakwa,,,,, XD

dari tadi prasaan coment gw cuma huruf A-W-K doang yg diulang ulang

Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online said...

hahaha, drumis? emang ada yah? mungkin refurmis kali....

Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame