30 March 2010

DIkunyah-kunyah juga?

Cewek #1: "Gila, mochi tadi enak banget ya!"
Cewek #2: "He-eh, empuk-empuk enak gitu..."
Cewek #3:"Iya, kayak pembalut kesayangan gua..."

Toko Mochi di Jakarta, didengar oleh kedua teman yang langsung menjauh seketika.

30 comments:

Anonymous said...

wakakak horor banget

anehboy said...

wuakakakakak, asli ngakak... :D

Anonymous said...

Eeeuuwwhh...jadi agak mikir ni kalo mau makan mochi lagi...hahaha..

Anonymous said...

jijiiik hahaha

Anggi said...

bener-bener pembalut berdarah dingin..wakakakakaka..

Budi said...

ga kebayang gimana rasanya itu pembalut :p ....

aulia martha kusuma said...

HAHAHAHAHAH ROFLMAO

Anonymous said...

hoeekkk...

Anonymous said...

hahahahaha... mochi tipis pake sayap tuh...

mas awe said...

hoeeeek.. =D

redenx said...

horror...!!!

Dimas Gilang said...

SEREMMM !!!

Anonymous said...

hahaha asli serem

Anonymous said...

bodoooooh!!
hahaha

Anonymous said...

mochi berperekat ganda dengan gel berdaya serap tinggi...hahaha

Agy said...

idihh.. geli amatttt.... -,-

zuki said...

ih jijay banget deh, kok segala pemabalut diomongken...hihi

Anonymous said...

moco oloooo..
mochi isi stoberi gitu??!!

asopusitemus.com said...

Huakakakakakak!
Sumpe deh gue suka banget yang ini... LOL ^__^

Resep Id said...

Hmm memang membangkitkan sesuatu.

Febry Yansyah said...

bujug..moci...tapi yummi kyanya..hehhee

drs said...

isi'e stroberi..
lengket''

Rakyat Ngomong said...

Sip, jan, keren n lucu... Tukeran link yuk dengan Bintaro Tangerang, hehe

Anonymous said...

AHAHAHA GILA NGAKAK GUA

WO-XUYAO-YIGE-KAFEI-HE-XIANGYAN said...

wakakakkakakkakakkk, noo

Audy said...

ketawan banget cewek#3 udah pernah makan (at least ngunyah) pembalut. hahaha

mel said...

cewek ke tiga hoby makan pembalut ya?

blog-oret said...

hahahaha gw kirain bnran... wkwkwkwkwkwkwkwk.... Travel Jakarta Bandung

`stellbee` said...

parahh . ahaha kocak"

blitz canon said...

klo ada "merah" nya makin serem ...