30 March 2010

Iya sih, di dunia lain...

Mami: “Pi, anak kita peringkat Try Out-nya naik lho...”
Papi: “Jadi, ada temen sekolah kamu yang di atas kamu gak nilainya?”
Anak: “Gak ada, Pi, dari sekolah luar semua yang di atas aku...”
Papi: “Hah? jadi kamu kalah dari semua temen sekolah kamu?”
Mami: “Lho? temen2 sekolah dia semua peringkatnya di bawah dia, Pi. Bagus kan?”
Papi: “Ya ngga lah. Peringkat tuh semakin bawah semakin bagus kan?”
Anak: “Pi, kalo Papi liat daftar peringkat, yang urutan 1 tuh ada di bawah atau di atas?”
Papi: “Oh iya, di atas. Papi pikir paling bawah paling bagus...”

Didengar oleh anak yang curiga Papi selalu menghibur diri sedari kecil.

10 comments:

Orang aneh..... said...

wkkwkwkwkwk
wah, ketauan tuh bokapnya pas kecilnya! kekekekekkek

kristiyana shinta said...

HAHAHA
bokapnya sekolah di jaman batu ^_^

nando.gino said...

ah papi,,maksudnya peringkat bawah makin bagus maksudnya bawah yg mana nih =))

Anonymous said...

wkk..papinya jauh lebih seneng di "bawah" daripada di "atas"

Anonymous said...

papi yang anehhh..

Anonymous said...

hwakaka..smoga si anak bisa memperbaiki kondisi keluarganya...

Syifa Chipuy said...

memprihatinkan sekali si papi hahaha

Anonymous said...

Mungkin si papi mikirnya kayak countdown gitu lho. Jadi, dari 10 ke 1. Otomatis yang paling bawah yg paling bagus :D

seseorang said...

mungkin papinya hobi main golf..

Tom Makan Beling said...

as-ta-ga