30 March 2010

Makanya saya main musik aja, kan?

Pentolan band papan atas saat acara khitanan anaknya: "Saya menerima tamu selama 24 jam hari ini, dari jam 11 siang sampai 11 malam..." (hening beberapa detik) "eeerrr... 12 jam."

Didengar oleh seluruh maniak gosip yang ingin segera memberikan pelajaran menghitung jam kepada si artis.

15 comments:

Out and About said...

Kepagian gw dateng ke sini. Belom ada yg bocorin ni orang siapa, hahaha..

Hafizh Er-Razaq said...

ane tau tu...

hahaha

Anonymous said...

siapa? siapa?

nando.gino said...

wew,,wew,,saha itu ? tapi itu dia ngmong 12 jam-nya langsung dibenarkan saat mengheningkan cipta sbnetar itu atau bgmana ?

Anggi said...

kayanya bakalan 24 jam kalo tuh artis yg di khitan lagi..

punya gw said...

iya betul 12 dikali 2 jd 24

Anonymous said...

hahahaaha artis indonesia banyak yg duduls, yg ini sapa sih?

Anonymous said...

gak sekolah kali tu artis!!!
hahahaha

WIWIEN said...

emang soal UAN matematika itu susahh banget :D

Angga said...

penasaran siapa sih artisnya .. wkwkwkwk ...

CODENAME 169 said...

siapa itu artisnya? :DDD

Anonymous said...

gw tau tu artisnya **m** **a**

Kuna said...

siapa sih iniii?

Anonymous said...

ahmad dhani

Anonymous said...

rahmat dhani, pentolannya republik cinca