30 March 2010

Mungkin maksudnya rompi seluruh badan?

Reporter berita: "Seorang polisi terkena tembakan tipis di kepala meskipun dia telah mengenakan rompi anti peluru."

Didengar pemirsa yang ingin menjelaskan konsep rompi ke reporter.

10 comments:

ugetuget said...

hallaaaaaahhh...

ketauan kalo maen CS ga pernah beli helm anti peluru

Anggi said...

baru tau kalo rompi dipake di kepala..

Anonymous said...

hahahahaha ROMPI = HELM...

Anonymous said...

Ahahahahay......
Jd inget berita soal TKI...

Reporter:
"Seperti diakui xyz yang masih terus merasa kesakitan walau sudah memakai tongkat..."

=))=))=))

Johan Huang said...

Hahaha.... Reporter goblok minta ampun... Tapi koq bisa direkrut yah?

©Sherly said...

ini mah salah scriptwriternya, bukan reporternya :/

seseorang said...

tivinya apa??? tivi one bukan?? suka konyol2 juga tuch reporternya.. ;)

Anonymous said...

tv one emang suka salah pemberitaan tuh! yg buat gue kesel pas pemberitaan gesang. parah

Anonymous said...

dibaca seorang pengunjung blog yang ingin menyarankan polisi agar memakai rompi di kepala juga. :P

Audy said...

dodol banget nih! ahahah!! like this!