30 March 2010

Pakai tenaga angin mungkin?

Adik: “Aduh kenapa sih mati lampu harus siang-siang gini?”
Kakak: “Bukannya lebih mending siang ya dek? Kalo malem kan ga enak rumah jadi gelap total.”
Adik: “Ya tapi kalo siang kan panas, gak bisa pake AC.”
Kakak: “Kalo panas ya nyalain kipas angin aja.”

Didengar oleh sang Ibu yang langsung ingin menyolok kabel kipas angin ke hidung si kakak.

18 comments:

aan said...

hehe,,gw ketawaa aja ah..

sawung said...

maksudnya si adek suruh ngipas-ngipas si kakak :D

Hafizh Er-Razaq said...

hahahaha....
gokil

nando.gino said...

wkwkw,,lagian si adek jg ngomong gk bener. Mati lampu, ya si kakak kepikiran kalo yg mati cuma lampu doank. Harusnya bilang mati listrik..tidak menyalahkah sang kakak. Adiknya nih yg mesti belajar bahasa indonesia yg baik dan benar..

Anggi said...

bisa kok pake AC..Angin Cepoy-Cepoy..
sini Gwa tiupin..(huaaahh - sambil buka mulut lebar-lebar kaya niup keong)..

Pawestri said...

Hahahaa...
Si kakak sebenernya punya kekuatan tersembunyi tuh, bs nyalain alat2 elektronik, kcuali AC sm lampu
:D :D

Anonymous said...

hahahahaha...

Anonymous said...

itu anaknya sapa sih?
kok ibunya tega2nya ngirim tulisan ke nguping.
tapi lucu juga :D ....
wakakakak ....

julianruspratama said...

sarap

Dika said...

Hebat Yach Skrg,, Hidung Bisa Nyalain Kipas Angin... wakkwakwa

Anonymous said...

ehehehe gue juga sering tuh keceplosan gitu kaya kakaknya :p

AndromedhA said...

wokwokwok.. ngakak ane.., kalo mau nyumbang gimana ya??

gadgetboi said...

saya pun jadi ingin mencolok kabel ke pantat kakaknya hehehe ...

Anonymous said...

kakak yang kurang pendidikan kayaknya.. eaaaa

ikilobo said...

wkkk, colok sekalian k telinganya...

Kit-Tay said...

persis kayak dialog gue sama adek gue waktu mati listrik, masalahnya kalo gue emang niatnya bercanda :p

Anonymous said...

ngakak banget anjirrrrr

Anonymous said...

anjir sama2 bego kakak adek hahahaha peace