30 March 2010

Sana makan wortel!

Guru: (Menggebrak meja) "Dasar kalian semua anak-anak kelinci! Bisa ga ngobrolnya dalam hati aja!"

SMA Negeri di Jakarta Selatan, didengar oleh salah satu murid yang langsung tumbang mendengar gurunya

7 comments:

anehboy said...

hebat euyyy, dah anak kelinci bisa telepati pula, wkwkwk

Anggi said...

@anehboy,

iya..kalah X-Men..

Anonymous said...

wah ceritanya gila semua mendingan gw cari subjekan disnini http://server-download.co.cc

Resep Id said...

Mungkin ini ada kaitannya dengan banyak murid gagal UAN ya? wkwkwk

tommy said...

dalam hati ?

kwkwkwkwk
ad ad aj ...

dapet gebrakan pernah ma guru tapi gak nyampek tumbang kaleee..

http://tommycecakar.blogspot.com

Anonymous said...

astaga sumpah deh judulnya prah banget muahahahaha

Yoyoy said...

e itu kan maksud gurunya anak kelinci = anak haram -____- ; karena kelinci kalo udah kawin ganti2 pasangan... parah dah tu guru.