30 March 2010

Selesai tidak selesai tidak usah diselesaikan deh...

10 menit setelah ulangan dimulai,
Murid:
"Pak ngerjainnya dari nomor 1?"

Didengar oleh teman sekelas yang bertanya-tanya mengapa anak ini masuk sekolah.

22 comments:

Anonymous said...

=)) mungkin si murid nanyanya apa ngerjainnya harus berurutan dari nomor 1,2,3,dst... atau boleh nggak berurutan

CuciOtak said...

ini gw paling ngakak..
hwakakak..mbayangin muka si murid pas nanya..

nando.gino said...

ngebayangin muka murid bertanya saat duduk muka mengadah keatas melihat guru, sambil mulut menganga terbuka setengah..wkwkkw

Anggi said...

kalo di pelem G30S-PKI yg dulu Gwa inget ini :

Mak, kalo raja makannya ayam ya ?

Davidehp said...

guru: saya pecat kamu jadi murid :P

Anonymous said...

hahahaha...

aat_ui@yahoo.com said...

manusiawi nih, sering terjadi kok,
biasanya si guru ngasih soal yg sulit di no.1
nah bgtu si murid udah kehabisan akal (+-10 menit) nih soal no.1 mau-nya apa,
makanya nanya harus dr no.1 ga?

bimbom said...

ngga sepenuhnya salah juga sih anak ini nanyanya.. wong di sekolah gw dulu aja ngerjain soal ulangan boleh ga dari nomer 1 dulu kok.. hehehe

Anonymous said...

gue rasa salahnya si anak bukan karena dia tanya mulainya dari no.1 ato ngga, tapi karena dia baru tanya itu 10 menit kemudian, bukannya pas baru mulai :p

Anonymous said...

hwahahaha..untung kg nanya "pak ini soal dikerjain?"

rahma said...

quote:
gue rasa salahnya si anak bukan karena dia tanya mulainya dari no.1 ato ngga, tapi karena dia baru tanya itu 10 menit kemudian, bukannya pas baru mulai :p

ya ya ini yang benar

Anonymous said...

duh gak ngerti dah gw..haha

Anonymous said...

jadi inget masa2 skolah dulu..hahaha..ada temen sama geblegnya berarti wwkwkwk

Anonymous said...

gue ngerti hahaha

Anonymous said...

itu sih dia nanya apa jawabnya harus berurutan dari nomor satu, atau boleh loncat2? ini mah biasa, seperti kata aat_ui, biasanya kalo soal nomor satu udah dijawab dan biasanya utk soal essay. yang gini mah sering ah terjadi.

Anonymous said...

@ atas gw: ngerjainnya boleh loncat2? Wkwkwkwk, bisa turun berok lama-lama

Anonymous said...

wakakakkakaak.. ayookk di sundul gan! XD

Anonymous said...

stuju ma rahma.. ini permasalahannya di "10 menit kemudian "
coba bayangin aja.. 10 menit dalam diam, menatap soal no 1.. (_ _')

NOFA Go ! blog said...

hahahaahahaahahahaha

okisekali said...

ini paling lucu..

Diana said...

Huaha..telmi abies..

Anonymous said...

Saya rasa wajar klo masih 10 menit, kan awal dibagi soal dibaca dulu keseluruhan soal mungkin sampai 10 nomor, sambil membayangkan kira2 jawabannya gimana, baru dia nanya apakah harus berurutan. saya rasa ini wajar, dulu di sekolah ane juga cukup sering, soale takutnya ada guru yang sok rapi dan murid musti menjawab berurutan di lembar jawaban :)