30 March 2010

Yang take away juga enak rasanya.

Mama: "Aduh mama pengen pizza deh!"
Anak: "Iya aku juga mau. Pizzanya delivery aja ya..."
Mama: "Mama nggak mau yang delivery. Mama maunya yang beef."

Bintaro, didengar oleh pacar si anak yang tiba-tiba takut faktor genetik.

21 comments:

merry go round said...

gyaaaa....dudulllzzzzz.....

Ardiandy Pradiptya Suryadi said...

huahahhahaa
kekhawatiran yg wajar dari seorang calon menantu...
wakakakaakakkaa

nando.gino said...

wkwkw,,,ngakak mampus

Anggi said...

wakakakakakakakaka..(njengkang)

Anonymous said...

hahahahahaha... si pacar mending mikir2 lagi buat diterusin nih hubungannya..

Anonymous said...

sumpah kaya ade gw banget pernah mau pesen mcd tadi gamau yang delivery maunya beef burger hahhaha

Anonymous said...

hahaha sama banget kaya ade gw yang pernah mesen mcd tapi gamay delivery mau nya bigmac

Anonymous said...

gyahahaha...gubrak!!!

budi said...

Ketauan Ibu dan Anaknya Sok Gaul..hehe

Bianca said...

ngakak parah

Anonymous said...

mama nya gak gauuul!!!! wakakakakakaka

Anonymous said...

lebih ngakak gara2 'faktor genetik'nya =))

Anonymous said...

Ketahuan klo sering nya nongkrong di warteg.

Le Chat Noir said...

*brb ngakak*

gadgetboi said...

hahaha ... lucu ... lucu ... contoh pengen "terlihat" elit, tapi jadi kampungan. tipikal orang jakarta ...

tommy said...

cekak cekak cekak ....pulang gak bawa pakaian tu hahahhahaha

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ said...

ampun deh ampuuun! hahahahaha

zeki said...

capek nahan ketawa tengah malam. takut diusir tetangga! wakakakaka

Audy said...

hahahaha.. iyaa.. biasanya gara2 jaim gitu tuh. sok ngerti, padahal ganyambung. hahaha.. gw juga suka gitu sih. hihihi..tapi gara2 ga kedengeran, takut dikira budek. hahaha

mel said...

yang delivery non kolesterol lho ma...
*menipu: mode on

tyas hayuwuri said...

ohh la la.. hahaha