01 June 2010

Dilengkapi dengan autofocus, anti getar dan belati.

Pelajar #1: "Eh, loe punya handycam gak? Gua butuh nih."
Pelajar #2: "Gua sih dulu punya, tapi sekarang udah rusak... dulu kan gua sunat pake itu."

SMP di Jakarta Selatan, didengar oleh teman yang ingin tahu bentuk handycam itu.

9 comments:

Anonymous said...

gak salah-salah amat sih, maksudnya kan itu handycam udah tua usianya... (-_-')

Wina said...

kasian sekali handycam itu

Anonymous said...

mungkin maksudnya waktu pelajar #2 sunatan direkam pake tuh handycam...hehe

Anonymous said...

iya sih mungkin maksudnya pas sunatan direkam pake itu..tapi kata2nya itu lho..."sunat pake itu"...kalo misalnya "pas gue sunat, itu dipake" masih mending kali..

Anonymous said...

hwhaa..bisa juga sih..tp klo diartiin secara harfiah jd kocak...:D

Audy said...

gila, ngakak banget nih baca ini. ahahaha!! baru setelah baca comment yg di atas nyadar, ooo maksudnya pas sunatan direkamnya yg pake itu ya, bukan disunatnya pake itu..

Arie Surastio said...

Juara, nih...

Anonymous said...

AUCH! HAHAHA

Anonymous said...

waktu disunat direkam pake handycam?
wah, pornografi tuh XD