01 June 2010

Itu pasti anak transferan...

Mahasiswi melihat binatang merayap di meja: "IIIIHHHHH! ITU SIAAAAPAAAAAA?"

Universitas di Jakarta, didengar oleh seisi kelas yang mengecek NIM binatang itu.

23 comments:

Fachri Reza said...

mungkin cewek itu semacam putri duyung

nadiafriza said...

LMAO "aduh bentar yaa kenalan dulu. saya juga ga tau tuh" hahahaa

Anggi said...

untung tuh binatang gak jawab : asl pls ? :D

Anonymous said...

mungkin maksudnya "itu sih apa?"

anehboy said...

wakakakakak kocak nihhh

danz said...

kelakuan pendengarnya ga tahaaaan
kocak

Chii said...

LMAOOOO!!

mr benz said...

"Oh itu cewe yang tadi berisik saya kutuk. Kamu mau dikutuk juga?"

REN said...

Numpang ketawa sampe guling-guling deh... LOL

Elisabeth said...

bakakakakakkakakakakakkkakakakak

super totol !

Anonymous said...

HAHAHAHAHAHAHHA no comment

Audy said...

ahahahaha!! guling2. guling2*
o..o.. siapa dia.. *menyanyi lagu lama

mel said...

tanyain juga dia masuk lewat jalur apa..

Anonymous said...

judulna parah oge..
wkwkwkw..

jp said...

hahahahaha lucuuu

twothree said...

gila nih cewe sangat manusiawi sekali..smpe binatang aja di kata siapa...ckckckck
tp ini kocak abeess...

anggit said...

buahahahaaaaa....
spiderman kali...

tesakaban said...

sumpah ini kocak abis...
jiahahaha

Anonymous said...

ngakak guaaaa anjiiiiir hahahahahaha!!

Anonymous said...

HAHAHAHAHAHHA gw juga suka nih kyk gini!! ahaahhahahahaha

`stellbee` said...

HAHAHA yg ini lucu banget xD

conscientia said...

BWAKAKAKKAKAAKKKKK...
Baru liatt.. aduuuhhh... sakit perutt!! BWKawkakwkakwkakwkawkwakk

Anonymous said...

hauuahahua tiap kali gw baca ulang ene post... spontan ngakak dah gw... ga bosen2nyaa