01 June 2010

Kadang biru, seringnya merah...

Anak kecil: (berteriak) "Mah! Kak X matanya pake softex makanya biru! Ih, lucu ya, Mah! Aku mau dong pake softex di mata aku!

Plaza Semanggi, didengar oleh seseorang yang ingin mengeluarkan makanan dari dalam perutnya.

31 comments:

Chipz said...

ibu: ini, ibu kasih punya ibu aja nak..

Anggi said...

iya nanti Ibu beliin yg baru..

Kamu jangan beli yg second ya..

(ngeloyor)

Anonymous said...

jadi ingat anak kecil yang mau pijat ereksi (refleksi)

apristia said...

:ketawa guling-guling:

Sandy said...

ngakak parah

Wina said...

jgn pake softex dek..laurier lebih bagus, bersayap dia

Bella said...

wakkakakkaka ngakak terbahak2

merry go round said...

Ewww....dodolnyaaaa ;)

ikilobo said...

hahaha, mantap

Anonymous said...

hahahahaha *capek ketawa*

Audy said...

charma aja dek.. biar charming..

Anonymous said...

gak kuaaaat!

mr.beatless said...

capede!

Anonymous said...

Ketawa sampe pengsan~

rahma said...

eh, emang maksudnya si anak ini mau ngomong apa deh?

Anonymous said...

@rahma softLENS kaleeee -_-"

Anonymous said...

(ketawa terus ampe gak bisa comment)

T500 said...

Mungkin gara" visual iklannya yang sedikit salah (yang harusnya merah malah biru(

dimas said...

:ketawa sampe muka berantakan

Rimu said...

mungkin kak X ada keturunan ningrat nya...

limusaurus said...

mungkin kak X ada keturunan ningrat nya...

Anonymous said...

wkakakakakkaa cacat

ndutyke said...

haduh, jadi ngebayangin ada yg bersayap anti kerut anti bocor nutupin muke-nye si Kakak X.

LOL.


http://ndutyke.tumblr.com/

retnolaras said...

hahaa.
mamahnya harus ngasih pengarahan lebih ke anaknya

little corner said...

huahahahaha*ngakak guling2*

Anonymous said...

adoohh,,pipi gw mpe sakit gr2 ngakak....

Gentoso said...

Anak kecil: (berteriak) "Mah! Kak X matanya pake softex makanya biru! Ih, lucu ya, Mah! Aku mau dong pake softex di mata aku!"
Mama: "Jangan di mata! tapi di hidung!"

Dhea Rafi Septyana Firdaus said...

ngakak guling-guling jakarta-afrika

Anonymous said...

LOL ini baru ngakak!!

dee said...

berdoa..moga2 besok anak gw ga seaneh itu

Shanty said...

wk...wk...