01 June 2010

Kata ganti yang mematikan.

Calon menantu pria: (setelah berbicara panjang) "... jadi begitu, Om, maksud saya bicara malam ini..."
Bapak: "Ya sudahlah kalau gitu... kalau memang anumu sudah kuat benar, saya sih setuju-setuju aja."

Tanah Kusir, didengar oleh si anak yang nyaris pingsan mendengar persyaratan itu.

17 comments:

Anonymous said...

KAWKAKWAKAKWKAKA GW SUKAK JUDULNYAH!!!

Anggi said...

Anjreet...(ngakak guling")

f**k 'em all! said...

harusnya tu calon menantu bilang: "iya om, anu saya udah bener2 kuat dan bulet om..."

Bang Jago said...

Hahaha.
Yang mau dinikahi itu anak perempuannya atau bapaknya?

anehboy said...

wkwkwkwk gokil nih bokapnya tu cewe

mr benz said...

Astaga!!
Judulnya pas banget
LOL

Wina said...

gw suka gayalo. to "THE POINT"!

Wina said...

maksudnya iman pak? *celingukan*

Bella said...

hahhahha nyeleng parah XDD

Anonymous said...

mati bgt...untung anaknya gak kena stroke

ikilobo said...

wkk, kata yg pengen gw denger dari calon mertua nanti...hahahaha

Audy said...

wah, kata ganti buat paakah inii? hahahaha!!

Anonymous said...

boleh juga nih mertua

pengalaman yah

Anonymous said...

Parah...parah...
klo cewenya ada disitu, lgs Lemah Tak berdaya tuh dgernya

Anonymous said...

Gile lu Ndro... Sip.. Top abis nih mertoku..

widdy mardikarno said...

terus anaknya bilang:
Iya kok Pa... dia anunya udah kuat. aku sering tes kok. Papa jangan khawatir...

Anonymous said...

coba ada tombol share ke facebook, pasti langsung ku pencet... lucu bgt nih!!