01 June 2010

Liat aja, pake topeng kaya gerombolan Siberat!

Cewek: (sambil membaca majalah) "Panda itu lucu ya..."
Cowok: "Hah? Lucu dari mana? Mereka itu serem tau! Makan orang! Jelas-jelas sama kaya gorila gitu!"

Gerai kopi di CiToS, didengar pengunjung lain yang ingin menjejalkan majalah ke mulut cowok itu.

19 comments:

nadiafriza said...

po si kungfu panda aja makannya mi. gimana sih haha

Chipz said...

haghahag..
kebanyakan nonton filem tuh..

Anggi said...

he ?..cowok yg aneh..
mbok ya kalo punya masalah dikeluarin..dishare..kan jadi gak stress..

jofa said...

gak lulus SD nih co...sejak kapan panda makan orang?

anehboy said...

saraaaappp hahaha

中華之友 said...

Judulnya yang top haabis. Selesai baca langsung ngakak....
Kuping kanan - kuping kiri, jangan pernah berhenti memeprbarui blog ini ya....

Bella said...

hahhah kocak bener

Out and About said...

Setuju bgt ma 中華之友 - judulnya top abes :)

Welcome back, kupings.. Sering-sering diupdate ya, byk fans sakaw, hihihihi..

Licia said...

haha judulnya itu lho yang nampol!

Anonymous said...

emangnya pada tau panda gak buas apa?
sok tau semua deh. jangan2 lihat panda aja belum pernah.

Aza said...

@Anonymous
Well, panda emang dasarnya hewan buas, sih. Tapi kan nggak makan orang. Yang kedua, sejak kapan gorila makan orang?

Sekar said...

Hellooo.... Panda itu vegeatarian yaa... dan gak buas tentu saja...

Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat said...

hey friends,, salam kenal ...

Aza said...

@Sekar: Panda emang vegetarian, tapi dia kan masih satu keluarga dengan beruang. Cakar, gigi dan tenaganya itu bisa jadi senjata mematikan, lhoo

Mr. K said...

Gorila tu herbivora loh.

jonijon said...

sekarang saya gak minder lagi nongkrong di citos..

informasi tips said...

mungkin saat lagi mood panda makan orang, hehe

Putri Baiti Hamzah said...

@nadiafriza...

hahha, bener-bener, Panda memang suka makan Mii

Panda poo....

Anonymous said...

ampun deehh.. panda tuh doyan makan rebung, gorila itu gak makan daging, please deh.. masa dibilang galak cuma karena tampangnya jelek xxiixixixi