01 June 2010

Tapi pake sabun anti bakteri koook...

Pelanggan: "Permisi, Mas, ada tusuk gigi gak?"
Pelayan: "Oh iya, Mbak, sebentar ya tusuk giginya lagi dicuci..."

Warteg di Jakarta, didengar oleh pelanggan lain yang memastikan tidak akan meminta tusuk gigi.

20 comments:

Anonymous said...

(LOL)(LMAO)(ROFL) gw serasa ada plurk deh (haha)

Fachri Reza said...

Tusuk giginya reuse toh, ckckck

nadiafriza said...

EWWW!

BM Laura Killed said...

parah, kemana2 bawa tusuk gigi sendiri ah

Anggi said...

Untungnya Gwa kalo abis makan di warteg/resto..pasti abis gwa pake tusuk giginya gwa balikin lagi ke tempatnya..
jadi gak bakal kehabisan stock tusuk gigi deh tuh warteg/restonya..

Teuku Razi said...

eewwww...pueh

duniamembosankan said...

parrraaaaaaaaaaah jorok!

anehboy said...

wuekkk

Wina said...

thank you for revealing your restaurant's (nonexistant) integrity n destroying their reputation mbak

Rahmat Suseno Kyoto said...

-_- jgn2 sedotannya juga lagi

Anonymous said...

hemat pangkal kaya + go green = recycle tusuk gigi

Zero Blackhatz said...

kacau :D

devillicious said...

astaga...
- -!

Audy said...

busyetttt... jorok bangeeettt.. untung gw ga pernah pake tusuk gigi..

mel said...

kalo saya gak bakal lagi makan di situ... kaburrr!!!

Dinda Ramadina said...

jadi selama ini.....hiiiyyy~

dewi said...

amit-amit. hemat banget wartegnya -_-

Anonymous said...

tusuk gigi bekas dicuci kok gak mau?
tapi sendok garpu bekas dicuci kok mau?
padahal lebih lama dipake ngudak2 mulut orang ketimbang tusuk gigi.

Anonymous said...

lha ini kan kayu ga jelas dipake. bekas ngorek jigong pula

Anonymous said...

Restorannya go green tuh...LOL