01 June 2010

Teladani sinetron...

Sambil menonton TV,
Ayah: "Kamu tuh jadi orang harus bertanggung jawab..."
Anak: (sambil membaca majalah) "Hmmmm..."
Ayah: "Bayar kuliah mahal, kuliah yang bener..."
Anak: "Hmmmm..."
Ayah: "Jangan kaya Satria yang ninggalin Cahaya gitu aja..."
Anak: "..."

Didengar oleh si anak yang langsung ingin melempar TV jauh-jauh.

22 comments:

antoinette said...

itu bapak rajin bener nonton sinetron, huahahaha

Anonymous said...

wow, bapak-bapak rajin nonton sinetron. btw, satria & cahaya siapa ya? gw ngga cuma 'ngga nonton sinetron' tivi juga ngga nonton.

Anggi said...

untung jaman gwa dulu sinetronya manusiawi..

Rumah Masa Depan, ACI, Losmen..

coba kalo sekarang ?..

monaa said...

lol. sinetron oriented banget nih bokapnya :D

anehboy said...

buset, apal bgt ama sinetron tu bokap wkwkwwkwkkwk

danz said...

ikutan istrinya tuh bapa-bapa

Anonymous said...

**disebelahnya ada istrinya yang ikutan nonton..wkakaka

Bella said...

hahhahah gue banget haha

Raisha Shahelia said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

hahahahha ini lucu banget

Audy said...

anaknya depresi

Anonymous said...

sepertinya tidak asing.....bokap gw kah itu????bhukakakkkakka

jaket kulit said...

hahaha,, masa bapak2 nonton sinetron,, gile aje dah

Anonymous said...

kocak.ujung2nye sinetron.hahaha.

dindi said...

ASTAGA HAHAHAH

T500 said...

Masih mending kalo nontonnya Si Doel

Anonymous said...

exactly like my dad huakakakakak~ xD

tyas hayuwuri said...

untung bokap gw ga nonton sinetron. haha

blitz canon said...

jgn dilempar bwt aku ajah .. heheh... :P

Putri Baiti Hamzah said...

hahahha,


ada benernya juga, bapaknya lagi kehabisan tokoh agaknya, jadi aja tokoh sinetron yg dipake

Anonymous said...

Akhirnya ada juga yang bisa "diteladani" dari sinetron yaa.... Bwuahahahahahahaha!!!!

Miss Cynic said...

OH NOOO....