29 July 2010

Harus pakai rupiah ya nak?

Anak SD berbaju pramuka: "Mak, mak, tadi di sekolah bu guru kan nanya ke kelas, sepuluh ribu dibagi 4 berapa. Eh, gak ada yang tahu, terus aku yang jawab."
Emak si anak SD: "Terus, terus kamu jawab apa?"
Anak SD berbaju pramuka: "Terus aku jawab, 2500 rupiah. Bener kan ya mak ya?"

Angkot 129, didengar oleh penumpang lain yang merasa anak sekarang lebih mahir ekonomi dibandingkan matematika dasar. Lebih realistis.

22 comments:

campredo said...

horeee apdeeeet

nando.gino said...

hhaha,,,pada matre nih anak jaman sekarang. Apa-apa pake kata rupiah kalo itung2an =))

Wuri After Indigo said...

yang lebih lucu lagi doooooooooong...i need to laugh , badly !!!

Anggi said...

jadi inget lagi film G30S/PKI :

"kalo raja makannya ayam ya Mak ?"

Anonymous said...

"yang lebih lucu lagi doooooooooong...i need to laugh , badly !!!"
like this bgt dah
blkgn krg lucu..

Rahmat Suseno Kyoto said...

Wah bumbu lawaknya kurang nih.

baru bisa bikin senyum ini mah

Anonymous said...

kok cuman 4?

Whatcamallit said...

Kok cuma segini? Yang lain mana?

wawan hewan said...

kalo jaman saya kecil 1 + 1 aja sering jadi 3.
anak jaman sekarang emang udah pinter", mahir facebook ama twiterran juga.
jaman dulu mah cuman mainan gundu aja udah paling keren

Gentoso said...

Emak si anak SD: "Terus, terus kamu jawab apa?"
Anak SD berbaju pramuka: "Terus aku jawab, 2500 rupiah. Bener kan ya mak ya?"
Emak si anak SD: "Kamu memang cerdas!"

yusako said...

GREAT!

bandungsearch.com said...

funny hahaha

Hans Brownsound ツ said...

jiah. jago ekonomi emang anak2 jaman sekarang HAHA

f**k 'em all! said...

salaaaaah! yang bener itu 2000 perak. Iya dong, emak kan biasanya minta bagian lbh gede, trus si bocah ternyata kembar tiga. Kalo emak minta 4000 perak kan sisa 6000buat bertiga, ya dua ribu perak seewang. wakakakakakak... paiiiiiit..

Anonymous said...

129....? Astaga... banyak kejadian di seputaran kota Depok tampaknya...

Licla said...

Anak sekarang memang lebih jago ekonomi daripada matematika dasar! XD

tami said...

hahahahaha

Anonymous said...

Sorry to say.
gada lucu2nya

Anonymous said...

ini pasti bukan kejadian nyata. ane pernah liat di majalah orbit halaman jokes

Felysia Martha said...

kebiasaan jaga toko nih anak nya atau emang talenta akuntan? haha.

Bree said...

Hihihihihi.... Terbiasa hitung-hitung duit di rumah tuh, kayaknya.. :D

Anonymous said...

Hahahaha ini lucuuu