29 July 2010

Ya sudah, stop yang lampunya kelap-kelip saja...

Teman #1: "Eh, nggak usah semua taksi di-stop. Stop yang kosong aja, yang lampunya nyala."
Teman #2: "Iya gua tahu, loe kira gua bego?! Tapi gua bingung deh, kalau malam-malam begini kan semua mobil lampu depannya ya."

Di tepi jalan, didengar oleh sang teman yang menahan diri untuk tidak mendorong temannya ke depan mobil yang melaju.

12 comments:

nasigorengspesialpaketelor said...

loe kira gua bego?!
==> iye, lo bego!

nando.gino said...

ada yg kurang diketik nih kayanya ...

Teman #2: "Iya gua tahu, loe kira gua bego?! Tapi gua bingung deh, kalau malam-malam begini kan semua mobil lampu depannya ya."

kayanya kurang kata nyala deh..

Wuri After Indigo said...

i dont get it !!! kayanya ada kata yang kurang

Anggi said...

salah ketik kurang kata..
tapi gpp..Gwa masih ngerti poinnyah..

@Teman #2 : iya..Luw bego..wakakakaka..

suhairi anwar said...

dari empat postingan terbaru. cuma ini yang bikin aku tersenyum. (tersenyum doank, ga sampe ketawa seperti yang sudah-sudah)

andhikafebrianto said...

haha dorong aja harusnya

Anonymous said...

haha jorokin aja si #teman no 2 ke depan taksi :p

Anonymous said...

pernah waktu gw kasi tahu temen gw soal lampu atas taksi yg nyala, dia malah bilang "sok tau lu".

yg goblog siapa ya?

Nandang said...

hahaha keren

haryadi said...

pamer kebodohan aj #2

Mimoji said...

hahaha.. lumayan

Mohon Kunjungi
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Anonymous said...

Hahaha..
Gw setuju ama Suhairi..
Diantara semua update terbaru, ini yg paling lucu..